BMW Segarkan Tampilan 4-Series Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW Segarkan Tampilan 4-Series

Denny Basudewa
pada 17 Januari 2017

Foto: BMW 4-Series

MUNICH – BMW menyegarkan tampilan jajaran 4-Series yang menggabungkan performa dengan eksklusivitas dan keanggunan.

Sejak diluncurkan pada 2013, BMW 4-Series Coupe, Convertible dan Gran Coupe memancarkan karakter yang berbeda-beda. Tiga tipe BMW yang telah terjual sebanyak 400 ribu unit di seluruh dunia tersebut kini tampil lebih gaya dari segi desain.

Dari bagian depan, BMW mengubah grille menjadi lebih besar guna memperlancar pasokan udara. Bagian tersebut dikawinkan dengan lampu LED berbentuk unik. Perpaduan ini membuat tampilan kendaraan menjadi lebih dinamis dan agresif.

Tampilan belakang kendaraan juga ikut mengalami pengubahan. Lampu rem diatur lagi sedemikian rupa sehingga memberikan kesan lebih segar dan canggih.

Masuk ke dalam kabin, BMW terlihat mengubah gaya pada alat kemudi yang kini lebih sporty. Panel instrumen BMW 4-Series kini lebih multifungsi dalam menampilkan informasi kendaraan. Perpaduan warna hitam dan list chrome membuat kabin terlihat lebih mewah dan elegan.

Terdapat tiga pilihan warna baru pada jok kulit BMW 4-Series yakni Night Blue Dakota, Cognac Dakota dan Ivory White Dakota. Tidak hanya menawarkan warna baru, BMW juga memberikan kesan elegan pada kabin melalui benang jahitan yang kontras dengan material pelapis.

BMW mengklaim 4-Series terbaru benar-benar memadukan performa dengan kenyamanan berkendara luar biasa. Dikatakan bahwa generasi terbaru dari 4-Series ini memiliki center of gravity yang lebih rendah dari 3-Series. Hal ini membuat handling kendaraan semakin mumpuni.

BMW sendiri terkenal memiliki varian yang cukup banyak sehingga konsumen lebih leluasa dalam memilih kendaraan. Mulai dari 420i yang diklaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 184 hp dan torsi 290 nm. Hingga M4 Competition Pack yang bertenaga 450 hp dan torsi 550 nm.

Varian ini juga tersedia dengan tiga mesin diesel yakni 420d (190 hp), 430d (258 hp) dan 435d xDrive (313 hp). Dapur pacu peminum solar ini menggunakan mesin empat-silinder baru yang dikawinkan dengan teknologi BMW TwinPower Turbo.

New BMW 4-Series akan tersedia di dealer-dealer di Eropa mulai 19 Januari 2017. Model terbaru dari sedan asal Jerman ini dihargai mulai dari Rp 525 juta. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
BMW Segarkan Tampilan 4-Series


Komentar