BMW Punya Cara Jitu Puaskan Imajinasi Konsumennya Share this

BMW Punya Cara Jitu Puaskan Imajinasi Konsumennya

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 Januari 2018

Foto: BMW Virtual Product Presentation (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - BMW Virtual Product Presentation mudahkan konsumen untuk memilih konfigurasi mobil sesuai selera.

BMW Thamrin kini hadir dengan lebih modern dan nyaman dengan adanya teknogi baru yaitu Virtual Product Presentation. Teknologi canggih ini diyakini dapat memberikan kemudahan kepada calon konsumen BMW.

Melalui BMW Virtual Product Prensentation (VPP), konsumen dapat memilih model, varian dan aksesoris yang sesuai dengan pilihan. BMW juga telah menyediakan berbagai macam konfigurasi untuk setiap produknya sehingga konsumen memiliki banyak pilihan.

Untuk dapat menggunakan teknologi tersebut, BMW telah menyediakan sebuah layar khusus yang terintegrasi dengan iPad. Jadi calon konsumen hanya perlu memilih melalui iPad yang telah disediakan.

Tidak hanya memilih, konsumen juga akan mendapatkan informasi seputar harga mobil BMW yang akan dibeli melalui teknologi ini.

“Kami sangat senang dengan penggunaan teknologi BMW Virtual Product Presentation sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan konsumen. Kami telah menginvestasikan lebih dari Rp 15 miliar di dealer ini untuk memberikan pengalaman terbaik sesuai standar global BMW,” tutur Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Virtual Product Presentation

Kehadiran teknologi canggih ini juga diyakini dapat mengurangi waktu konsumen untuk memilih konfigurasi yang tepat. Sehingga dalam waktu singkat, konsumen dapat memilih mobil BMW sesuai keinginan dan langsung melakukan pembelian.

Kehadiran teknologi ini merupakan langkah awal BMW Group Indonesia untuk menyambut masa depan. Kedepannya, BMW Indonesia akan menghadirkan beragam konsep digital terbaru di setiap dealer resminya. [Amo/Ari]


Komentar