BMW Motorrad Tawarkan Tas untuk Jarak Jauh Share this
Workshop
Mode baca

BMW Motorrad Tawarkan Tas untuk Jarak Jauh

Denny Basudewa
pada 27 Juli 2016

Foto: Atacama Adventure Luggage hanya tersedia di Amerika Sertikat.

WOODCLIFF LAKE - Anda suka bepergian jarak jauh dengan motor? Jangan lupakan tas untuk membawa barang pribadi.

Tas umum digunakan pada sepedamotor, selain bisa menampung banyak barang bawaan juga mampu meningkatkan fleksibilitas dan keamanan berkendara.

Melihat kesulitan pengguna motor BMW dalam membawa barang pribadi, BMW Motorrad USA pun meluncurkan Atacama Adventure Luggage. Saat ini tas hanya tersedia di dealer-dealer resmi BMW Motorrad USA.

Atacama Adventure Luggage masuk dalam kategori aksesori yang bisa dibeli secara terpisah, namun untuk sementara hanya tersedia untuk sepedamotor BMW GS Series.

BMW Motorrad USA menjanjikan tas menggunakan bahan khusus anti-air dan cukup teruji untuk segala kondisi cuaca. Tingkat ketebalan sudah diperhitungkan oleh pabrikan guna menyimpan barang pribadi secara aman.

Pada bagian luar tas terbuat dari bahan PVC dan mudah untuk dicuci. BMW Motorrad USA menyediakan tiga bagian yaitu sisi samping, dan atas berikut bracket berbahan aluminium. Tas ini menampung barang hingga 25 liter, selain ukuran terbesar hingga 35 liter.

Tas sisi samping dijual Rp 6,3 juta, tas atas Rp 4,2 juta dan bracket-nya dibanderol Rp 12,6 juta.

Kehadiran tas itu berdasarkan tren mengendarai BMW GS Series ke lokasi terpencil atau berpetualang ke berbagai negara. [Ikh/Ikh]


Komentar