BMW Motorrad Indonesia Segera Gelar Pesta Anak Motor Share this
Berita Motor
Mode baca

BMW Motorrad Indonesia Segera Gelar Pesta Anak Motor

Denny Basudewa
pada 13 Maret 2017

Foto: CEO BMW Motorrad Indonesia

JAKARTA – BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) akan menggelar acara yang mempertemukan seluruh penggemar sepedamotor akhir pekan ini (18/03).

Terinspirasi dari “Pure & Crafted Festival” yang sukses dilakukan di Berlin, Jerman sejak 2015, festival tersebut akan hadir di Tanah Air dengan nama sama. Hajatan ini disebutkan menggabungkan kultur sepedamotor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion dan kesenian.

“Bermula dari menariknya acara “Pure & Crafted Festival”, kami ingin mengadakan acara serupa di Indonesia. Kami ingin mengundang seluruh penggemar dan pengguna sepedamotor, pecinta musik dan kesenian untuk berkumpul dalam satu wadah,” ucap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia di Jakarta, Senin (13/3/2017)

Pada gelaran ini, BMW Motorrad Indonesia juga turut menghadirkan beragam sepedamotor klasik, R NineT Custom dan RnineT Scrambler. Selain itu, festival tahunan tersebut juga menghadirkan display fotografi hasil karya gading marten, Azcha Tobing dan karya digital oleh Sylvester Adhitama.

Pure & Crafted Festival sendiri akan diikuti oleh 23 tenant yang menyuguhkan berbagai ragam makanan, produk fashion, vendor apparel dan aksesoris sepeda motor. Lebih jauh acara ini diramaikan dengan hiburan musik, dari artis ternama dari beragam jenis musik dari Pop, Rock, Indie dan Progressive Music.

Ajang kumpul para biker ini diawali dengan touring dari kawasan Senayan, menuju tempat acara yang merupakan BMW Flagship Store di jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Riding bareng sejatinya akan diikuti beberapa komunitas motor berbagai merek.

Berbicara target, Joe mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan acaranya akan dihadiri ribuan pengguna motor. Hal ini berdasarkan dari antusias masyarakat di akun sosial media Pure & Crafted Festival.

“Berdasarkan follower kami di akun sosial media. Hitungan kasarnya follower kami telah mencapai 4.000 jadi paling setengahnya akan hadir di sini. Acara ini dimulai sejak jam dua siang, dan pengunjung akan dihibur dengan musik hingga jam 10 malam,” jelas Joe. [Dew/Ikh]


Komentar