BMW Motorrad Indonesia Ride to Share 2017 Share this
Motor Baru
Mode baca

BMW Motorrad Indonesia Ride to Share 2017

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 18 Juni 2017

Foto: Suasan buka bersama di BMW Motorrad Indonesia (Foto: Ikh)

JAKARTA - BMW Motorrad Indonesia berbagi dan berbuka puasa bersama 35 anak dari Yatim Piatu Darushsholihat, kemarin. Acara ini diselenggarakan di BMW Motorrad Indonesia flagship store, Cilandak, Jakarta.

Kegiatan bertajuk Ride to Share 2017 ini juga mengundang komunitas-komunitas sepedamotor besar di Jakarta yaitu BMCI (BMW Motorrad Club Indonesia), GSrek. IMBI DKI Jakarta (Ikatan Motor Besar Indonesia), Saturday Ride dan beberapa komunitas motor lainnya.

"Kami bersama komunotas memberikan santunan kepada anak-anak dari Yatim Piatu Darushsholihat. Kami beruntung dapat kesempatan untuk dapat berbagi dengan anak-anak yang masih membutuhkan. Kegiatan juga bisa memberikan pembelajaran bagi kita agar selalu bersyukur dan menyadari pentingya untuk berbagi," kata Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia di Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Selain berbuka puasa bersama anak Yatim Piatu, pihak BMW Motorrad Indonesia juga mengumumkan akan meluncurkan produk baru BMW Motorrad di Tanah Air, antara lain BMW R90 dan BMW HP4 Race yang sudah dinanti konsumennya.

"Melangkah ke semester dua akan ada beberapa produk baru datang ke Indonesia. Tunggu saja," ucap JOe.

Di waktu bersamaan, Joe juga mengumumkan pencapaian penjualan BMW G 310 R di Indonesia. Ia menjelaskan bahwa sebanyak 60 unit BMW G 310 R telah dipesan konsumen sejak penampilan perdananya di GIIAS tahun lalu.

"Kalau tidak ada halangan, mulai bulan depan pengiriman BMW G 310 R akan dimulai. Konsumen sabar menanti," tutup Joe. [Ikh]


Komentar