BMW M850i xDrive Coupe Melenggang di Indonesia Siang Ini Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW M850i xDrive Coupe Melenggang di Indonesia Siang Ini

Denny Basudewa
pada 17 Mei 2019

Foto: BMW M850i xDrive Coupe

JAKARTA – BMW Indonesia akan meluncurkan produk terbarunya yakni all-new BMW 8 Series Coupe hari ini Jumat, 17 Mei 2019.

Berdasarkan undangan yang kami (Otospirit) terima, pabrikan mobil asal Jerman tersebut akan menghadrikan sports car mewah, dengan mesin terbuas dan telah menggunakan teknologi termutakhir.

Mobil tersebut dikatakan merupakan edisi pertama, karena sejatinya kendaraan dengan desain sangat ciamik, hanya akan diproduksi sebanyak 400 unit saja di seluruh dunia. Tentunya hal ini akan sangat menggoda bagi para milyuner di Tanah Air.

Seperti disebutkan di atas, BMW M850i xDrive Coupe merupakan perpaduan kendaraan berperforma dan desain megah. Di dalam kap mesin tertanam jantung pacu berkapasitas 4.4-liter V8 twin-turbocharged.

Mesin yang digunakan tersebut diklaim paling buas karena mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 523 hp. Sementara torsi puncaknya dikatakan hingga 750 Nm yang didapatkan mulai dari 1.800 rpm dan bertahan hingga 4.600 rpm.

Output dari mesin kemudian disalurkan melalui girbok otomatis 8-percepatan buatan ZF. Transmisi ini tetap mampu menghadirkan akselerasi mengagumkan jika memang dibutuhkan oleh pengendaranya.

BMW M850i dikatakan memiliki bobot hampir 2 ton. Bobot segini bukanlah yang paling ringan dari sebuah sports car, namun dengan penggerak empat-roda, mobil ini mampu melesatkan torsi yang cukup besar untuk berakselerasi.

Tidak hanya mengandalkan kemewahan di bagian luar kendaraan, M850i juga menghadirkan kenyamanan ekstra di dalam kabin. Dengan menggunakan mode berkendaran comfort, mobil akan sangat senyap layaknya 7 Series.

Namun ketika menggunakan mode Sport dan Sport Plus, mobil ini bertransformasi menjadi sebuah sports car nan buas. Penasaran bagaimana harga yang akan dipasarkan untuk model terbaru dari BMW Indonesia? tunggu kelanjutannya di Otospirit.com. [Dew/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
BMW Pamerkan Indahnya All-new 8 Series Convertible


Komentar