BMW M5 Andalan Tom Cruise di Mission Impossible Fallout Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW M5 Andalan Tom Cruise di Mission Impossible Fallout

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 08 Juni 2018

MUNICH - BMW M5 menjadi salah satu unit yang diuji langsung ketangguhannya oleh Ethan Hunt (Tom Cruise) di film Mission Impossible Fallout.

BMW Group memperlihatkan konsistensinya mendukung film Mission Impossible dengan menyertakan mobil-mobil terbaiknya. Para pemain seperti Tom Cruise juga merasakan langsung performanya.

Pada edisi terbaru Mission Impossible Fallout ini, Tom Cruise merasakan langsung performa BMW M5 untuk bertarung dengan lawannya. Tentu saja ada alasan kenapa pilihan jatuh kepada BMW M5.

BMW M5 layak dipacu secara agresif. Apalagi, mobil ini sudah dibekali mesin V8 biturbo 4,4 liter berteknologi TwinPower Turbo. Tenaga yang dikeluarkan BMW M5 mencapai 600 hp. Selain itu, pengapalikasian fitur M xDrive all-wheel-drive pada penggerak roda, memungkinkan Tom Cruise selalu mendapatkan performa mumpuni lantaran ban tetap mendapatkan traksi dengan sempurna.

https://youtu.be/1g8CgwU70KY

Tidak hanya M5, Tom Cruise juga mencicipi unit BMW lain baik dari roda empat maupun roda dua. Pada trailler yang sudah beredar, terlihat pula Tom Cruise mengendarai BMW 5 Series lawas lansiran 1986 serta motor BMW R nineT Scrambler di jalanan Paris, Prancis.

"BMW dan Mission Impossible adalah pasangan yang tepat. Kami bangga dengan kemitraaan jangka panjang ini bersama Paramount Pictures. Mobil dan motor kami yang kuat bisa kembali meningkatkan film ikonik ini lagi dan menjadi panggung ideal bagi unit paling dinamis yaitu BMW M5," kata Uwe Dreher, head of Bradn Communications BMW, BMW M dan BMW i.

Sama halnya dengan mereka, pihak Paramount Pictures juga menyatakan kegembiraannya karena BMW bisa kembali berpartisipasi mendukung film terbaru mereka.

"Kerjasama dengan BMW menjadi platform global untuk menjangkau para penggemar Mission Impossible di seluruh dunia serta meningkatkan hasrat kami terhadap inovasi teknologi, oktan tinggi dan sebuah cerita menarik," ucap Irene Trachtenberg, Senior Vice President of Worldwide Marketing Partnerships, Paramount Pictures.

Keikutsertaan pertama BMW dalam Mission Impossible berlangsung pada 2011. Kali itu, mobil konsep BMW i8 melakoni debutnya di Mission Impossible Ghost Protocol. Di beberapa edisi lainnya, Ethan Hunt juga pernah merasakan performa apik dari BMW M3 sampai BMW Motorrad S 1000 RR. [Ary/Ari]


Komentar