BMW M3 dan M4 Coupe Strong and Tough Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW M3 dan M4 Coupe Strong and Tough

Denny Basudewa
pada 16 Agustus 2017

Foto: BMW Group Indonesia hadirkan M3 dan M4 Coupe

TANGERANG – BMW Group Indonesia menghadirkan BMW M3 dan M4 Coupe di GIIAS 2017 dengan beberapa ubahan di beberapa sektor.

Kembali menempati Group Pavilion Nusantara Hall, ICE, BSD City, Tangerang, BMW tampil dengan produk-produk terbarunya. BMW M3 dan BMW M4 Coupe menerapkan teknologi kendaraan sport performa tinggi, dari arena balap ke jalan raya.

Melalui konsep desain berbahan ringan, kedua model ini mampu menghasilkan pengurangan berat kendaraan secara signifikan. Hal ini menjadi standar baru dalam keseluruhan konsep, desain, ketepatan dan kedinamisan mobil-mobil BMW.

“BMW M tidak hanya sebatas kecepatan dan performa luar biasa, namun merupakan sebuah panduan kombinasi yang sempurna antara performa tinggi, kedinamisan, kenyamanan, serta efisiensi yang dipersembahkan, dengan teknologi mutakhir sehingga mampu menawarkan sensasi berkendara yang maksimal,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Pada bagian eksterior, kedua model Coupe ini tampak lebih segar berkat beberapa penyempurnaan. Di bagian depan lampu twin-circular yang khas, kini dipertajam dengan lampu jenis bi-LED dengan desain yang familiar bagi konsumen setia BMW. Di bagian belakang, lampu LED model terbaru makin memperkuat bentuk dari desain L-shaped khas kendaraan asal Jerman tersebut.

Untuk urusan jantung pacu, baik BMW M3 Coupe dan M4 Coupe menggunakan mesin 2.979 cc 6 silinder M TwinPower Turbo, dengan dua turbocharger dan Valvetronic, Double Vanos dengan transmisi 7-speed M DCT. Mesin ini mengeluarkan tenaga 431 hp dengan torsi 550 Nm dan dapat melaju hingga 100 kpj dari diam dalam waktu 4,1 detik.

Keduanya dikatakan sudah tersedia di dealer resmi BMW M mulai Agustus 2017.  BMW M3 Coupe dijual dengan harga Rp 1,889 miliar (off-the-road), sedangkan BMW M4 Coupe ditawarkan Rp 1,999 miliar (off the road). [Dew/Ikh]


Komentar