BMW M3 CS Hadiah Bagi Pembalap Tercepat di MotoGP 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW M3 CS Hadiah Bagi Pembalap Tercepat di MotoGP 2018

Denny Basudewa
pada 09 Mei 2018

Foto: BMW M3 CS

JEREZ – BMW kembali menyediakan hadiah 1 unit mobil edisi terbatas, bagi siapapun pembalap MotoGP yang meraih waktu tercepat di sesi kualifikasi MotGP 2018.

Kerjasama BMW dengan MotoGP memang telah terjalin cukup lama. Tidak hanya menyediakan kendaraan pendukung di dalam sirkuit, pabrikan mobil asal Jerman tersebut ini juga menyediakan 1 unit mobil sebagai hadiah setiap musim berakhir.

Selama lima tahun terakhir, Marc Marquez selalu berhasil mendapatkan hadiah dari BMW. Pembalap tim Repsol Honda tersebut telah mengoleksi berbagai model dari BMW. Untuk pertama kalinya, The Baby Alien dberikan BMW M6 Coupe.

Kemudian selanjutnya Ia berhak membawa pulang BMW M2 Coupe. Tahun lalu Marquez dipersilahkan untuk memboyong satu unit BMW M4 CS. Pertanyaannya adalah siapa yang berhak untuk memboyong satu unit BMW M3 CS pada musim ini?

BMW M3 CS yang akan diberikan kepada pembalap tercepat di MotoGP 2018 merupakan edisi terbatas. Sedan mewah ini berkelir Frozen Dark Blue dengan perpaduan two-tone Merino pada bagian interior. Mereka juga menyematkan Alcantara pada alat kemudi.

Layaknya BMW M3 CS pada umumnya, mobil hadiah ini tetap menggunakan mesin yang sama. Kendaraan tersebut dibekali jantung pacu berkapasitas 3.0-liter M TwinPower Turbo enam-silinder. Disebutkan bahwa sumber tenaga BMW M3 CS mampu menghasilkan tenaga sebesar 453 hp dan torsi 600 Nm.

Namun yang membuat mobil ini berbeda daripada umumnya adalah pengguna Adaptive M Suspension. Suspensi tersebut dikawinkan dengan ban Michelin Pilot Sport Club dan rumah roda 19” – 20”. [Dew/Ari]


Komentar