BMW M Owners Club Indonesia Silaturahmi di Ancol Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW M Owners Club Indonesia Silaturahmi di Ancol

Denny Basudewa
pada 04 Maret 2019

JAKARTA – BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) menggelar acara silaturahmi di Ancol sambil menikmati sunset.

Silaturahmi para penggemar kendaraan sports performa tinggi dari BMW, semakin unik dengan adanya sesi ‘Sea-Doo Slalom Competition’ di venue Jetski Indonesia Academy. Acara ini merupakan salah satu agenda silaturahmi bulanan komunitas penggemar BMW M, menuju perayaan satu dekade berdirinya BMW M Owners Club Indonesia.

“MOCI Goes to Ocean Sunset merupakan acara yang cukup unik, karena selain silaturahmi bagi para penggemar kendaraan BMW M, kita juga dapat menikmati Personal Watercraft performa tinggi seperti Sea-Doo. Untuk itu, cukup senang rasanya kami dapat memiliki acara silaturahmi yang bertempat di salah satu venue Jetski terbaik di Asia Tenggara ini,” kata Freggy Effendy, Presiden MOCI melalui siaran persnya.

Ia menjelaskan bahwa acara ini dirancang untuk para member MOCI agar bisa menikmati akhir pekan bersama keluarga masing-masing. Kolaborasi motorsport dan silaturahmi antar member komunitas ini mendapat antusiasme cukup tinggi.

Terbukti beberapa anggota pemilik BMW M tersebut memboyong berbagai koleksinya. Mulai model yang legendaris seperti M3 hingga yang terbaru yakni M2. Dikatakan sebelumnya bahwa MOCI akan merayakan satu dekade berdirinya komunitas tersebut.

MOCI sendiri hingga saat ini telah memiliki lebih dari 100 member. Komunitas satu merek ini juga aktif dalam kegiatan motorsport Tanah Air. Tidak hanya balap, mereka juga kerap mengadakan serangkaian kegiatan safety driving di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat. [Dew/Ari]


Komentar