BMW Lansir Paket Aksesori di Essen Motor Show 2016 Share this
Aksesoris
Mode baca

BMW Lansir Paket Aksesori di Essen Motor Show 2016

Denny Basudewa
pada 28 November 2016

Foto: BMW M240i Convertible

MUNICH – BMW  meluncurkan paket aksesori M Performance di Essen Motor Show 2016.

Tidak hanya menampilkan keindahan BMW M240i Convertible, manufaktur asal Jerman ini juga menunjukkan mewahnya booth mereka di hall 3 Grugapark. Pada pameran yang dikhususkan untuk mobil tuning, motorsport, sporty dan klasik ini, BMW menyajikan delapan mobil sekaligus termasuk M2 safety car.

Selain itu, pengunjung juga bisa menunjukkan bakat balapnya di DTM M4 Driving Simulator. Para pengunjung dapat mencoba simulasi balap tersebut, dengan ditemani oleh juara dunia DTM, Marco Wittmann.

Di Essen Motor Show 2016 sendiri, BMW menghadirkan sekitar 1.300 aksesori. Mulai dari kaca spion yang terbuat dari karbon hingga kampas rem berbahan keramik. Untuk BMW M3 dan M4, pabrikan mobil ini menawarkan paket sayap belakang berbahan karbon dan coilover suspension.

Paket yang ditawarkan untuk BMW M3 dan M4 tersebut di atas, dipercaya dapat meningkatkan performa dan pengendalian dari kendaraan. Konsumen juga bisa mengatur ketinggian kendaraan mulai 5 hingga 20 milimeter. Hal ini dimaksudkan untuk penggunaan kendaraan di lintasan balap.

Paket aksesori BMW M Performance sendiri dibuat karena terinspirasi dari arena balap. Dengan menggunakan paket tersebut, konsumen dapat meningkatkan performa kendaraan tanpa batas.

Pada pameran ini, mereka juga menampilkan BMW M240i Convertible generasi terbaru. Kendaraan ini mengalami pengembangan pada sektor mesin. Mesin enam silinder yang telah menggunakan BMW M Performance TwinPower Turbo technology ini, mampu menghasilkan tenaga maksimal 340 hp.

Kendaraan ini semakin kental dengan aura balap berkat alat kemudi dari Alcantara dan berbalut aksen chrome. Aksen karbon juga melekat pada gear selector level, handbrake, dan trim yang dipersembahkan oleh Alcantara.

Mobil yang dipakai sebagai safety car MotoGP ini menggunakan lingkar roda berdiameter 19” dengan material alloy. Sentuhan pada bagian rear diffuser dan carbon tailpipe trims melengkapi sistem gas buang baru pada BMW M240i Convertible.

Seluruh paket BMW M Performance yang ditawarkan di Essen Motor Show 2016, telah terbukti di berbagai kejuaraan balap di dunia. Seluruh produk yang ditawarkan, dibuat dengan perhatian hingga mendapatkan detail yang sempurna.

Bagi OS Lover yang tidak sempat menghadiri pameran digelar sejak 26 November hingga 4 Desember ini. Anda bisa mendapatkan produk-produk BMW parts, aksesori dan lifestyle di BMW shop tersebar di seluruh dunia. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
BMW Lansir Paket Aksesori di Essen Motor Show 2016


Komentar