BMW K 1600 B Bagger Lakoni Debut Dunia Share this
Motor Konsep
Mode baca

BMW K 1600 B Bagger Lakoni Debut Dunia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Januari 2017

Foto: Prototype BMW K 1600 B Bagger

CLEVELAND - BMW Concept 101 versi produksi yaitu BMW K 1600 B Bagger melakoni debut global di Progressive International Motorcycle Show 2017, berlangsung 27-29 Januari.

BMW K 1600 B Bagger akan hadir dengan desain sangat memesona. Sepedamotor BMW terbaru ini merupakan pengembangan dari BMW K 1600 GT mesin enam-silinder.

Jika dibandingkan dengan versi konsepnya yang pertama kali muncul pada 2015, terlihat ada perpedaaan pada bagian depan, samping, belakang dan lingkar roda. Kuda besi model bagger ini tampak lebih istimewa. Desainnya dibuat lebih rendah dan nyaman dari BMW K 1600 B karena joknya dibuat lebih rendah.

BMW K 1600 B Bagger dipastikan akan mengusung mesin 1.632cc segaris enam-silinder sama seperti yang digunakan new BMW K 1600 B. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 hp dan torsi 174 Nm.

Pengendara bisa memilih mode berkendara yaitu Road, Rain dan Dynamic. Pengedaraan kian nyaman berkat fitur standar Dynamic Traction Control dan Dynamic ESA.

Terdapat juga opsi tambahan fitur Shift Assist Pro, reverse assist, hill start control, adaptive turning lights dan masih banyak lagi. Fitur-fitur ini biasa kita jumpai pada mobil penumpang, dengan begitu akan menjawab kebutuhan rider di Amerika.

Seperti mobil-mobil BMW lain, Anda bisa meng-upgrade 1600 B dengan berbagai paket BMW yang menyediakan berbagai pilihan mulai Safety package: Adaptive turning light, daytime running light, tire pressure control TPC, dan Hill Start Control.

Comfort package: Shift Assistant Pro, central locking, alarm system DWA, Keyless Ride, dan LED additional headlight serta Touring Package: Reverse assist, audio system dan navigation unit. [Amo/Ikh]


Komentar