BMW Group Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-100 di Bali Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW Group Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-100 di Bali

Denny Basudewa
pada 11 Oktober 2016

Foto: Karen Lim, Jodie O'tania dan Helena Abidin dari BMW Group Indonesia

JAKARTA – Tahun ini, BMW Group Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-100 dengan tema “The Next 100 Years”.

Berkaitan dengan peringatan satu abad mereka, BMW Group Indonesia menyelenggarakan turnamen golf di Bali. Berkerjasama dengan Bukit Pandawa Golf & Country Club, acara ini dikemas secara menarik, menantang dan berpadu dengan keindahan.

“Bertepatan dengan perayaan 100 Tahun BMW Group, BMW Group Indonesia dan Bukit Pandawa Golf & Country Club mengundang konsumen setia dan para sahabat untuk merayakan satu abad keunggulan BMW dalam bidang otomotif,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Dengan pemandangan laut, alam dan bentangan batu kapur yang mengagumkan, Bukit Pandawa Golf & Country Club mendukung kesuksesan perayaan satu abad ini. Selama acara berlangsung, tamu undangan dipuaskan dengan deretan model kendaraan BMW Group, termasuk diantaranya the world’s most progressive sports car, BMW i8.

“Pada turnamen golf yang diselenggarakan bertepatan dengan perayaan seratus tahun ini, kami menghadirkan hadiah hole-in-one berupa 18 kendaraan terbaik BMW Group. Hal ini untuk menambah antusiasme peserta,” tambah Karen.

BMW Group ingin terus menjadi yang terdepan dalam hal mobilitas individu premium. Dengan fokus pada individu dan lingkungannya, BMW Group ingin hadirkan solusi yang luar biasa dan bertanggung jawab.

“BMW Group siap memasuki era baru, dimana kami akan secara permanen mentransformasi dan merubah konsep mobilitas individu dan sektor otomotif secara menyeluruh,” jelasnya.

Di masa yang akan datang, BMW Group Indonesia akan fokus memperluas keahlian teknologi. Hal ini mencakup konektivitas digital antar pengendara antara kendaraan dan layanan. Selain itu BMW Group juga aktif memperkuat mobilitas keberlanjutan.

Perayaan 100 Tahun BMW Group, juga ditandai dengan penyelarasan produk dan strategi brand MINI. Sejak dibuat pada tahun 1959, brand MINI selalu erat kaitannya dengan inovasi, dan inspirasi. MINI adalah brand yang menangkap dan mendorong semangat dari setiap era eksistensinya. [Dew/Ikh]


Komentar