BMW Motorrad Kenalkan New Model GS dari Seri F Share this
Motor Baru
Mode baca

BMW Motorrad Kenalkan New Model GS dari Seri F

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 06 Juli 2016

Foto: New BMW F 700 GS, F 800 GS dan F 800 GS Adventure.

MUNICH - Bagi Anda para pemilik jiwa petualang harus melirik model baru keluaran BMM Motorrad yaitu new BMW F 700 GS, F 800 GS dan F 800 GS Adventure. BMW Motorrad terakhir meluncurkan new BMW F 700 GS dan F 800 GS pada November 2015.

Untuk model 2017, BMW Motorrad membuat ketiga model ini jauh lebih mengutamakan kualitas dan fungsional di segmen motor sport enduro. Sangat masuk akal, sebab selama bertahun-tahun, model GS dari seri F telah menjelma menjadi motor sport touring dan nikmat saat diajak berpetualang.

Dalam pengembangannya, model GS dari seri F cukup populer mengkombinasikan durabilitas dan sepedamotor offroad. Kelebihan motor-motor BMW ini adalah postur tubuh yang tinggi. Namun di tangan BMW Motorrad lebih dari sekedar itu.

Keluar terbaru ini telah dijejali fitur yang sanggup beradaptasi dengan kebutuhan EU4, knalpot standar baru dan HP sports silencer lansiran Akrapovic, electromotive throttle controller guna meningkatkan respon dan pengendalian serta riding mode “Rain” dan “Road” sebagai fitur standar.

Sementara riding mode “Enduro” dan “Enduro Pro” hanya tersimpan di F 800 GS atau F 800 GS Adventure. Di samping itu, pada model baru ini Anda akan menyaksikan panel instrumen dengan tombol baru, lampu indikator MIL dan riding mode display. Penambahan itu belum termasuk reflektor samping pada fork slider tubes dan fixed fork tubes.

BMW F 700 GS Model GS dari seri F sudah cukup dikenal sebagai motor petualang

Perpedaaan dari ketiga model itu selain desainnya juga pada roda. New BMW F 700 GS menggunakan roda racing, sedangkan new BMW F 800 GS dan new F 800 GS Adventure menyuguhkan roda jari-jari. Ketiga motor ini dilaburi warna dinamis dan bergaya maskulin mengkombinasikan warna putih, merah dan hitam.

Penampilan motor-motor ini sangat khas sekali. Model GS dari seri F menampilkan konsep motor touring plus stang model handle bar, dan tangki BBM di depan. Jadi, bagi Anda yang mencari motor bergenre petualang dengan mesin kapasitas sedang, ketiga motor ini bisa menjadi pilihan utama. [Ikh/Idr]


Komentar