BMW Cruise M Bike Limited Edition: Sepeda Rasa Motorsport Share this

BMW Cruise M Bike Limited Edition: Sepeda Rasa Motorsport

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 April 2016

Foto: BMW Cruise M Bike Limited Edition: Sepeda Rasa Motorsport

MUNICH - BMW Cruise M Bike Limited Edition merupakan sebuah produk sepeda keluaran terbaru dari BMW yang didedikasikan khusus untuk pecinta mobil BMW seri M.

Kelebihan BMW M2 Coupe diaplikasikan di sepeda baru ini sehingga menjadi sebuah pengalaman yang spesial seperti kelincahan, dinamis yang bisa dikontrol dengan sangat baik.

Sepeda ini memiliki rangka yang sangat kuat yaitu hydro-formed aluminium yang dilapisi dengan "bullneck" khusus. Tampilan mewah dan halus membuat sepeda ini sangat nyaman dan keren.

MW Cruise M Bike Limited Edition ini menggunakan komponen-komponen dengan kualitas sangat tinggi seperti tempat duduk dari serat karbon. Pabrikan membalurnya dengan warna blue beach metalik untuk memberikan karakter berani.

Sepeda ini memiliki berbagai macam ukuran mulai 160 cm, 175 cm dan 185 cm. BMW Cruise M Bike Limited Edition menggunakan ban dengan ukuran 28" serta menggunakan sistem gear 30 di belakang.

Di bagian rem, BMW Cruise M Bike Limited Edition menggunakan Shimano hydraulic disc brakes yang dikhususkan untuk menambah peforma di jalan umum dan pegunungan.

BMW Cruise M diproduksi hanya 1.500 unit di seluruh dunia. Rasakan sensasi sepeda dengan rasa motorsport hanya dengan BMW Cruise M Bike Limited Edition. Untuk anak-anak, BMW menyediakan BMW Cruise Bike Junior.

Harga-harga BMW Cruise M Bike:

BMW Cruise M Bike Limited Edition: 1.400 euro (Rp 20,8 juta)

BMW Cruise Bike: 995 euro (Rp 14,8 juta)

BMW M-Bike: 1.200 euro (Rp 17,8 juta)

BMW Cruise e-Bike: 3.100 euro (Rp 46,2 juta)

BMW Cruise Bike Junior: 450 euro (Rp 6,7 juta) [Amo/Ikh]


Komentar