BMW Boyong M2 Official Car MotoGP ke GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW Boyong M2 Official Car MotoGP ke GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 08 Agustus 2018

Foto: New BMW M2 Coupe

TANGERANG – BMW Indonesia memperkenalkan M2 Coupe yang merupakan bagian dari Official Car MotoGP 2018.

BMW M2 Coupe generasi terbaru hadir dengan tampilan lebih dinamis dan teknologi motorsport yang sangat kompetitif. Dengan lampu Adaptive LED, desain dari new BMW M2 Coupé dilengkapi selective Beam, cornering lights dan anti-dazzle high-beam.

Apron depan rendah dengan intake udara besar, sisi samping dengan garis otot yang dipertegas insang pada bagian fender sebagai ciri khas M. Roda aluminium 19” dengan desain double-spoke khas line up BMW M, serta penggunaan knalpot M-specific twin-tailpipe memainkan peran penting dalam menunjukkan ciri khas M pada BMW M2 Coupé terbaru.

"BMW M2 Coupé terbaru akan makin memperkuat posisi BMW M di segmen kendaraan sport kompak premium dengan performa tinggi. Setelah menjadi kendaraan paling populer BMW M GmbH di tahun 2017, New BMW M2 Coupé hadir dengan tampilan baru yang lebih sporty," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

New BMW M2 Coupe menggunakan mesin enam-silinder segaris dengan kapasitas 3 liter dan teknologi BMW TwinPower Turbo. TwinScroll turbocharger dengan exhaust manifold yang memiliki saluran kembar, terpisah dengan dinding tipis untuk mendukung efisiensi mesin yang lebih baik.

Kinerja mesin didukung oleh M Double Clutch Transmission (M DCT) 7-percepatan dengan Drivelogic. BMW M2 Coupé terbaru mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 370 hp dan torsi puncak pada 465 Nm mulai dari 1.400 rpm hingga ke 5.560 rpm, dengan fungsi overboost, torsi melonjak hingga 500 Nm (+35 Nm) dari 1.450 rpm ke 4.750 rpm.

New BMWM2 Coupe dibanderol Rp !,4 miliar off-the road dan siap dipinang oleh para penyuka kecepatan di Tanah Air. [Dew/Ari]


Komentar