BMW akan Buka Selubung R nineT Heritage Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW akan Buka Selubung R nineT Heritage

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 10 Juni 2016

Foto: BMW R nineT Heritage akan muncul di Milan.

MUNICH - Motor modifikasi BMW R nineT selalu dinanti penggemarnya. Untuk menjawab keinginan pelanggan, BMW R nineT dalam tema 'Heritage' akan dibuka selubungnya pada Milan Motorcycle Show berlangsung November 2016.

Tak tanggung-tanggung, BMW siap menampilkan tiga BMW R nineT Heritage dengan desain berbeda-beda. BMW R nineT Heritage dijanjikan menyuguhkan mesin 1.170cc berpendingin udara atau berpendingin cair dengan wajah mengesampingkan kesan modern.

Stephan Schaller, CEO of BMW Motorrad mengatakan, "Kami akan memiliki tiga model baru untuk ditambahkan sebagai model-model Heritage dan akan bisa dilihat di Milan dan Cologne tahun ini."

Selama ini BMW R nineT memberikan kesegaran lewat desain retro tetapi tetap punya kesan modern, gambot dan bersiluet tegas. Dan model terbaru Scrambler yang tidak kalah menarik.

Tiga desain baru yang dijanjikan sebagai salah satu ekspansi besar-besaran dari BMW R nineT. Sayang pabrikan sepedamotor asal Jerman ini enggan membocorkan desain ketiga BMW R nineT Heritage dimaksud, berikut temanya. [Ikh/Idr]


Komentar