BMW Accesories Bikin Liburan Kian Asyik Share this

BMW Accesories Bikin Liburan Kian Asyik

Denny Basudewa
pada 01 Agustus 2016

Foto: BMW Child Seat

MUNICH – BMW Accessories dikembangkan untuk membuat liburan bersama keluarga semakin nyaman.

Dengan BMW child seats contohnya, liburan memboyong sang buah hati kian menyenangkan berkat perangkat satu ini. BMW child seats ini memiliki tiga bentuk yang berbeda dan dapat digunakan hingga anak usia 12 tahun.

Perangkat ini telah lolos standar keamanan Eropa ECE R44-04 dan lolos tes keamanan EURO NCAP. Pada proses pengembangannya, aksesori ini diuji dengan kondisi sesungguhnya. Seluruh BMW child seats sendiri telah dilengkapi teknologi Airpad yang telah dipatenkan.

BMW child seats ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni classic black/anthracite dan sporty black/blue. Alat ini juga dibuat dengan menggunakan bahan yang telah memenuhi standar keamanan berkendara.

BMW chlid seats mudah dibersihkan dengan memakai silicone remover concentrate. Alat ini juga bisa dibersihkan dengan hard wax yang berbahan nanotechnology atau foam pembersih kulit.

BMW child seats memiliki tiga ukuran berbeda-beda. Fungsi setiap produk tersebut dibedakan berdasarkan usia anak. BMW Baby Seat Group o+ untuk bayi usia sekitar 15 bulan. Kemudian BMW Junior Seat Group 1 diperuntukkan anak usia 12 bulan hingga empat tahun tahun.

Klasifikasi terakhir digunakan untuk anak usia 2 hingga 12 tahun. Ketiga produk tersebut telah dijamin tingkat keamanannya karena telah mengantungi sertifikat Isofix.

Aksesori lain yang ditawarkan BMW tidak kalah menarik. Guna membuat suasana liburan menjadi semakin menyenangkan, BMW menawarkan aksesori seperti backrest bag. Alat ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang.

Penempatan tas yang berada di belakang kursi depan ini memiliki cukup banyak kompartemen. Sehingga produk yang satu ini dapat memuat tempat tisu dan botol. Hal ini tentunya sangat berguna bagi konsumen yang ingin berpergian jarak jauh.

Selain itu, BMW juga menawarkan tempat penyimpanan barang di arm rest belakang. Tidak seperti arm rest biasanya, produk ini juga dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan ekstra. Ada juga meja serbaguna yang dapat digunakan berbagai kegiatan seperti membaca, makan dan menonton.

Tidak kalah penting alat yang sangat membantu saat berpergian jarak jauh adalah roof rack. Perangkat ini dapat digunakan sebagai pengangkut roof box atau papan seluncur. Pada bagian belakang, BMW menawarkan bracket untuk memboyong sepeda.

Sepeda mini untuk si buah hati menjadi produk yang wajib dibeli bagi pencinta BMW. Selain memiliki bentuk yang menarik, sepeda ini juga dilengkapi peranti keselamatan nan mumpuni. [Dew/Ikh]


Komentar