BMW 3 Series Sport Shadow Edition Dijual Terbatas Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW 3 Series Sport Shadow Edition Dijual Terbatas

Denny Basudewa
pada 08 Februari 2019

JAKARTA – BMW 3 Series Sport Shadow Edition masuk pasar Indonesia dalam jumlah yang terbatas.

Berbarengan dengan peluncuran all-new X4, BMW Group Indonesia juga memperkenalkan varian terbaru dari sedan low-entry mereka. Tipe terbaru dari 3 Series ini memiliki beberapa perbedaan dari versi standar dan tentunya lebih spesial daripada umumnya.

Dikatakan bahwa BMW 3 Series Sport Shadow, dikatakan merupakan hasil pengembangan dari BMW Indonesia. Sementara mereka menawarkan 2 varian yakni 320i dan 330i M yang dilengkapi dengan berbagai aksesori tambahan.

Adapun paket aksesorinya meliputi headlamp, stoplamp dan grille dengan nuansa lebih gelap dari edisi standar. Pada versi 320i menggunakan rumah roda model V-spoke dengan diameter 18”. Sementara untuk versi 330i M disematkan versi lebih lengkap dari 320i.

BMW 3 Series edisi terbatas tersebut dikatakan sebagai sentuhan terakhir sebelum menghadirkan generasi terbarunya. Diketahui generasi terbaru 3 Series sudah diluncurkan di luar sana. Meskipun tidak diketahui kapan model terkininya tersebut masuk ke Tanah Air.

“Unit ini adalah final edition yang kita namakan BMW 3 Series Shadow. Ada dua yakni 320i dan 330i Series Sport Shadow yang mendapat sentuhan eksklusif sebelum mengganti ke generasi selanjutnya. Desain lebih ke warna kalau kita lihat beberapa aksesori yang nuansanya lebih gelap,” ujar Anindyanto Dwikumoro, Product Planning BMW Group Indonesia.

BMW 3 Series Sport Shadow Edition menggendong mesin 2.0-liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 270 hp (320i) dan 350 hp (330i M). Untuk varian pertama disebut bisa berakselerasi 0 – 100 km/jam 7.3 detik. Sementara pada varian 330i M hanya membutuhkan 5.8 detik.

BMW 3 Series Sport Shadow Edition 320i dipasarkan dengan harga Rp 759 juta. Sedangkan untuk versi 330i M dibanderol Rp 899 juta off-the road. [Dew/Ari]


Komentar