BMW 3 Series Grand Turismo Tampil Lebih Menawan Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW 3 Series Grand Turismo Tampil Lebih Menawan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 Juni 2016

Foto: Generasi BMW 3 Series Grand Turismo terbaru sangat menarik

MUNICH - BMW akan meluncurkan new BMW 3 Series Grand Turismo pada Juni 2016. Sedan ini menggabungkan sisi elegan dari model coupe, kenyamanan dari sedan premium dan kemampuan menampung penumpang seperti station wagon.

Karena itu tak heran bila BMW mengklaim mobil ini akan lebih memuaskan konsumen dengan berbagai macam karakter.

Mobil baru ini memiliki dimensi 200 mm lebih panjang dari model seri 3 yang lain dan untuk bagian eksterior, mobil ini tampil lebih dinamis dan tegas. Terdapat 2 pilihan warna baru dan 3 pilihan desain pelek terbaru untuk membuat model ini terlihat makin segar.

Di bagian interiornya, adanya krom tambahan, elemen kayu, lapisan kulit dan pilihan warna terbaru membuat tampilan interiornya lebih mewah dan nyaman.

Ruang yang luas menjadi kunci utama dari mobil ini. Sedangkan posisi duduk yang ditinggikan 59 mm membuat visibilitas pengendara jadi makin luas.

Seluruh keunggulan ini membawa BMW maju di tingkat yang berbeda dengan para kompetitor. Apalagi model ini menggunakan mesin terbaru yang dapat memberikan tenaga lebih besar namun lebih irit bahan bakar.

Terdapat 8 pilihan mesin yang sudah dilengkapi dengan teknologi twin-power turbo terbaru. 3 pilihan mesin bensin dengan rentang pilihan tenaga 184 hp hingga 326 hp, dan 5 pilihan mesin diesel dengan kekuatan 150 hp hingga 313 hp bisa dipilih konsumen.

Seluruh mesin tersebut bisa dikawinkan dengan transmisi 6-speed manual dan 8-speed otomatis, lengkap dengan teknologi steptronic terbaru. BMW xDrive bisa menjadi fitur opsional.

Generasi terbaru ini memiliki berbagai macam pilihan tipe model, antara lain Sport Line, Luxury Line dan M Sport.

Hal ini membuat model terbaru BMW 3 Series Gran Turismo memiliki banyak varian pilihan mulai dari BMW 330i Grand Turismo, BMW 340i Gran Turismo dan BMW 325d Gran Turismo. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
BMW 3 Series Grand Turismo Tampil Lebih Menawan


Komentar