BMW 1 Series dan BMW 2 Series Janjikan Performa dan Efisiensi Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW 1 Series dan BMW 2 Series Janjikan Performa dan Efisiensi

Denny Basudewa
pada 19 May 2016

MUNICH - Mesin enam-silinder segaris generasi terbaru dari BMW M Performance diklaim mampu lebih baik. Teknologi tersebut akan tersimpan pada BMW M140i tiga-door, BMW M140i lima-door, BMW M240i Coupe dan BMW M240i Convertible lansiran terbaru.

Generasi terbaru dari BMW 1 Series dan 2 Series yang menggunakan paket M performance menyuguhkan performa mesin naik 14 hp, namun pemakaian bahan bakar minyak berkurang rata-rata 7 persen. Untuk mendapatkan angka itu, BMW melakukan seting ulang pada mesin berikut penggunaan material baru.

New BMW M140i tiga-door, BMW M140i lima-door, BMW M240i Coupe dan BMW M240i Convertible kini dilengkapi pilihan transmisi delapan-percepatan Steptronic Sport. Sebagai alternatif, keempat model tersebut tersedia dengan mode penggerak xDrive intelligent all-wheel drive.

Tidak hanya mengembangkan sektor jantung penggerak, generasi terbaru BMW M Performance ini telah dilengkapi dengan sejumlah peranti yang diklaim akan menambah pengalaman berkendara.

Spesifikasi standar suspensi M Sport kini lebih rendah 10 milimeter dengan penggunaan roda berdiameter 18". Selain itu M Sport braking system, Variable Sports Steering with Servotronic function, M aerodynamics dan ekterior mirror caps menjadi standar baru paket M Performance. [Dew/Ikh]


Komentar