Blue Bird Buka Rute Wisata Baru ke Taman Safari Bogor Share this

Blue Bird Buka Rute Wisata Baru ke Taman Safari Bogor

Denny Basudewa
pada 30 September 2019

Foto: Blue Bird Wisata

JAKARTA – Blue Bird meresmikan rute wisata baru dengan tujuan wisata ke Taman Safari Indonesia, Bogor dengan menggunakan Bigbird.

Rute baru yang dihadirkan ini merupakan bagian dari upaya mengurangi penggunaan kendaraan pribadi, ke arah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Hal ini sejalan dengan kampanye dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, dalam mengajak masyarakat lebih memanfaatkan kendaraan umum untuk mengurangi kemacetan.

Peluncuran rute baru ini merupakan bagian dari komitmen Bigbird untuk memperluas jangkauan layanan dari program ‘Bigbird Jalan-Jalan’. Sebagai program yang menawarkan jasa layanan transportasi aman, nyaman dan terpercaya dengan harga terjangkau kepada masyarakat yang ingin bepergian ke tempat-tempat wisata.

“Dengan popularitas Taman Safari Indonesia dan lokasi wisata di sekitarnya, serta potensi yang dimiliki oleh program Bigbird Jalan-Jalan, kami yakin pembukaan rute Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan menuju Taman Safari Indonesia, Kabupaten Bogor ini akan mendapatkan respon positif dari masyarakat luas,” ujar Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, melalui siaran persnya.

Dengan titik pemberangkatan dari Pasaraya Blok M, masyarakat cukup dengan membayar tarif sebesar Rp 400 ribu, maka akan mendapatkan tiket perjalanan pulang pergi (PP) bersama layanan Bigbird, tiket masuk Taman Safari dan House Panda Safari, makanan ringan serta paket asuransi Jasa Raharja. Layanan rute ini beroperasi setiap hari Sabtu dan Minggu, dengan titik pemberangkatan dari Pasaraya Blok M pada pukul 06.00 WIB. [Dew/Idr]


Komentar