Bikers Harus Bijak Memilih Kampas Rem Berkualitas Share this
Tips
Mode baca

Bikers Harus Bijak Memilih Kampas Rem Berkualitas

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 13 Juli 2017

Foto: Kampas rem Bendix untuk sepedamotor bebek, matic dan motor sport

JAKARTA - Kampas rem merupakan komponen sangat penting di bagian sistem rem sepedamotor. Tanpa kampas rem (brake pads) berkualitas, sistem pengereman pun tidak akan maksimal untuk menahan laju kendaraan.

Karena itu, bikers harus memperhatikan kualitas kampas rem. Menanggapi pentingnya kampas rem, Bendix sebagai produsen kampas rem ternama dari Amerika membuat sebuah terobosan dalam teknologi pengereman. Pada awalnya dan sampai sekarang, Bendix merupakan produsen kampas rem untuk pesawat komersial sejenis BOEING 747 yang berkapasitas 524 penumpang.

Mengembangkan sayapnya di sektor industri kampas rem, kini Bendix merambah dunia otomotif. Terobosan dilakukan dengan mengaplikasikan teknologi pengereman pesawat ke kendaraan bermotor.

Alhasil, Bendix menghasilkan teknologi ceramic hybrid fusion yang minim getaran, suara berkat menggunakan material sama pada rem pesawat terbang, yaitu menggunakan bahan dasar keramik bercampur serat perunggu.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, para bikers bisa merasakan bagaimana feel pengereman sepeda motor yang halus, aman dan nyaman. Bendix sendiri menyediakan kampas rem untuk sepedamotor bebek, matic dan motor sport. Harga yang ditawarkan pun bervariatif mulai Rp 50 - Rp 150 ribu.

Kampas rem Bendix bisa didapatkan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan kota besar lainnya. Di Jakarta, bikers bisa mengunjungi Toko Two Brothers di jalan Fatmawati Raya no. 41. [Ikh]


Komentar