Berlimpah Fitur, Harga Nissan Terra Menggiurkan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Berlimpah Fitur, Harga Nissan Terra Menggiurkan

Indra Prabowo
pada 03 Agustus 2018

TANGERANG — Nissan Terra diluncurkan dengan harga dari Rp 460 juta. Nissan Motor Indonesia akan mengirim Nissan Terra ke para pemilknya mulai kuartal III 2018.

Masuknya Terra ke Indonesia tidak terlepas dari semakin meningkatnya permintaan segmen midsize SUV. Model ini dikatakan oleh Nissan sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022.

Mobil ber-berchassis tangga ini memperlihatkan keahlian Nissan selama 60 tahun dalam membuat SUV.

“SUV menjadi salah satu segmen favorit para pelanggan Indonesia dan memenuhi keinginan mereka untuk menaklukkan berbagai medan di negara ini. Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi guna menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road," kata Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President, Nissan Asia & Oceania.

Terra akan menjadi SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror. Dengan fasilitas ini pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang di dashboard.

Nissan pun menanam Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur), serta Moving Object Detection (Deteksi Obyek Bergerak) yang ada di New Nissan Terra memudahkan pengendara memarkir kendaraan.

Nissan Terra merupakan pesaing baru bagi Mitsubishi Pajero Sport (dari Rp 464.000.000,00), Toyota Fortuner (dari Rp 468.850.000,00) dan Chevrolet TrailBlazer (dari Rp 435.000.000,00). Menurut kami harga Nissan Terra sendiri kompetitif.

Terra hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung dari 2-12 Agustus 2018. Lokasi pameran berada di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. [Idr]


Komentar