Berlibur ke Puncak Bersama Mitsubishi Xpander Share this
Review Mobil
Mode baca

Berlibur ke Puncak Bersama Mitsubishi Xpander

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 Desember 2017

JAKARTA - Mitsubishi Xpander diuji coba dengan menampung 7 orang dewasa serta melewati ruas jalan yang beragam menuju  Puncak, Jawa Barat, berikut kesimpulannya.

Low MPV andalan Mitsubishi ini menunjukkan kemampuannya dengan mampu mengakomodir 7 orang penumpang dewasa tanpa ada halangan. Dengan beragam keunggulan, Mitsubishi Xpander dapat memberikan kenyaman terbaik untuk menghantar Den Dewa sekeluarga berlibur.

Mitsubishi Xpander sendiri merupakan MPV yang menggunakan penggerak roda depan. Beredar kabar di masyarakat Indonesia bahwa dengan sistem penggerak ini dibilang tidak setangguh dibandingkan dengan MPV berpenggerak roda belakang seperti para kompetitornya yakni Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero. Khususnya saat melawati jalan-jalan luar kota yang menanjak dan dengan muatan penuh.

Namun kabar di atas tidak sepenuhnya terbukti benar. Karena dalam video perjalanan ini, Xpander terbukti mampu dan tak kalah tangguh dalam melibas medan menanjak, berlubang dan turunan.

Dalam video ini juga tampak Mitsubishi Xpander mampu memberikan rasa nyaman bagi seluruh penumpang. Kesenyapan kabin dan beragam fitur pendukung menjadi salah satu faktor kuat untuk membuat penumpang dan pengemudi sangat nyaman ketika berkendara.

Bagi Anda yang telah membeli Mitsubishi Xpander dan belum datang ke rumah, Anda perlu bersabar lagi karena mobil ini memang layak untuk menjadi mobil pilihan keluarga. Nggak percaya? Saksikan video perjalanan Den Dewa sekeluarga di atas. [Amo/Ikh]


Komentar