Berburu Helm Berbentuk Unik di Otobursa 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Berburu Helm Berbentuk Unik di Otobursa 2019

Helmi  Reinaldi
pada 01 September 2019

Foto: Helm-helm berbentuk unik

JAKARTA – Helm-helm unik yang dijual di Otobursa Tumplek Blek 2019 berikut ini siap bikin Anda tampil beda di jalan raya.

Tak cuma menjadi alat pelindung kepala, helm bagi pengguna motor sudah menjadi semacam gaya. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki helm unik dengan bentuk anti-mainstream, Anda bisa mengunjungi lapak Popo Collection di Otobursa Tumplek Blek 2019.

Helm-helm yang ditawarkan Popo Collection memiliki bentuk yang sangat unik. Sebut saja helm dengan bentuk tabung gas, penanak nasi, hingga granat. Ada juga helm yang dibuat sedemikian rupa menyerupai kepala monster Predator.

“Spesial ya itu keunikannya. Emang kita bikin variasi juga lah, pengen cari yang lain. Pertama kita produksi yang bentuk gas 3kg, ternyata banyak peminatnya,” ujar Rizki, pemilik Popo Collection.

Untuk helm dengan bentuk menyerupai tabung gas, penanak nasi, dan granat merupakan helm bejenis half face. Sedangkan untuk helm Predator menggunakan tipe helm full face.

Rizki menjelaskan bahwa bentuk helm unik ini dibuat dengan memanfaatkan material PVC. Proses pengerjaannya memakan waktu lebih kurang sekitar 3 hari. Sedangkan untuk helm Predator menghabiskan waktu sekitar seminggu, dikarenakan detail yang lebih banyak.

Perihal keamanan, Rizki menjamin bahwa helm yang diproduksi di Cakung Jakarta Timur ini aman untuk digunakan. Sebab helm yang ia manfaatkan sebagai bahan dasar merupakan helm buatan lokal dan sudah mengantongi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Bagi Anda yang tertarik, helm berbentuk tabung gas, penanak nasi, dan granat bisa Anda bawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu. Sedangkan untuk helm Predator sedikit lebih mahal, yakni berada di kisaran banderol harga Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 juta. [Hlm/Idr]


Komentar