Berburu Arloji Rp 40 Jutaan di AutoPro Indonesia 2017 Share this
Fashion
Mode baca

Berburu Arloji Rp 40 Jutaan di AutoPro Indonesia 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Februari 2017

Foto: Arloji mewah hiasi AutoPro Indonesia 2017

JAKARTA - Dalam acara AutoPro Indonesia 2017, Anda tidak melulu melihat gemerlapnya dunia otomotif. Di sana, bisa ditemui beragam arloji mewah nan berkelas.

FF Luxury Watch menjual arloji-arloji berkelas seperti Valbray, Ancon, Dietrich, Delacour, BRM, Seven Friday, Horus Strap dan masih banyak lagi.

Di pameran aftermarket ini, FF Luxury Watch memamerkan beberapa arloji mewah andalannya. Arloji yang dipamerkan merupakan edisi spesial di mana jumlah unit sangat terbatas. Beberapa arloji ini merupakan produk-produk hasil produksi Swiss, Italia dan Zurich.

Guna memudahkan konsumen, dealer arloji mewah ini telah menyediakan jasa pembelian secara kredit. Konsumen dapat membeli arloji-arloji ini melalui kredit BCA.

"Harganya beragam sih, tapi yang dipamerin di sini sekitar Rp 9 juta sampai Rp 40 juta," tutur salah satu sales FF Luxury Watch

Arloji-arloji mewah ini dihadirkan pada pameran kali ini untuk menunjang penampilan para pecinta otomotif. Lifestyle telah menjadi salah satu unsur utama untuk memaksimalkan penampilan pemilik kendaraan.

"Kami yakin dunia modifikasi dan otomotif tidak jauh dari lifestyle. Kami telah memilih beberapa arloji mewah yang cocok untuk mereka di pameran ini," tutup Felix Lesmana, CEO FF Luxury Watch. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Berburu Arloji Rp 40 Jutaan di AutoPro Indonesia 2017


Komentar