Berbekal 4 Kamera, Harga Infinix Hot 9 di bawah Rp 2 Juta Share this
Gadget
Mode baca

Berbekal 4 Kamera, Harga Infinix Hot 9 di bawah Rp 2 Juta

Ahmad  Richad
pada 26 Maret 2020

JAKARTA - Infinix akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya yakni Infinix Hot 9 untuk pasar Indonesia. Dibekali dengan empat kamera ponsel ini hanya dijual Rp 1 jutaan.

Smartphone Infinix Hot 9 merupakan produk pertama dari brand Infinix yang meluncur untuk pasar Indonesia. Menyasar kalangan anak muda, ponsel ini sudah disematkan teknologi terkini.

“Generasi muda selalu berharap untuk memiliki smartphone dengan teknologi paling mutakhir dan desain yang penuh gaya. Namun mereka memiliki masalah akan keterbatasan finansial. Di situlah peran Infinix dalam memberikan inovasi terbaik tanpa harus takut akan biaya yang sangat mahal,” kata Bruno Li, CEO Infinix Smartphone Indonesia.

Mengenai spesifikasinya, Infinix Hot 9 dibekali layar IPSd 6,6 inci HD+ dengan desain punch hole display dan hadir dalam empat pilihan warna, yaitu violet, ocean wave, quetzal cyan, dan midnight black.

Pada bagian belakang, ponsel ini sudah ditanamkan empat kamera yang mempunyai konfigurasi 16 MP + 2 MP + 2 MP + AI Lens Triple Flash. Kamera ini menjadikan Infinix Hot 9 sebagai smartphone paling terjangkau dengan empat sensor kamera. Sementara pada kamera depan ada lensa kamera beresolusi 8 MP dengan LED flash.

Untuk dapur pacunya Infinix Hot 9 sudah dibekali prosesor MediaTek Helio P22, yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan internal storage 128GB. Terdapat juga ruang MicroSD tambahan untuk kapasitas ROM yang lebih besar. 

Sementara agar performanya lebih baik, Infinix Hot 9 sudah ditanamkan baterai berkapasitas 5000 mAh fast charge Xcharge 10W. Perangkat ini berjalan menggunakan OS Android 10 dengan UI XOS dari Infinix.

Dalam hal penjualan, Infinix Hot 9 nantinya akan dijual secara pre-order di suatu e-commerce pada 27 Maret 2020 dengan harga Rp 1,699 juta. [Ric/Idr]


Komentar