Berbagi Kebahagiaan ala Komunitas Motor Share this
Berita Motor
Mode baca

Berbagi Kebahagiaan ala Komunitas Motor

Denny Basudewa
pada 20 June 2017

Foto: Komunitas B-Jak

JAKARTA – Komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) berbagi takjil kepada masyarakat di seputar Danau Sunter, Jakarta Utara.

Mengisi aktivitas pada bulan suci ramadhan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan menggunakan tema "Byson Jakarta Exploride Berbagi Kasih", agenda tahunan ini diselenggarakan selama satu pekan (05-11 Juni 2017).

“Kami bersyukur, acara yang kami lakukan setiap harinya menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dalam pelaksanannya kami juga mendapat dukungan dari beberapa komunitas motor, produsen filter udara Ferrox, Wizard Fire dan pihak Kepolisian, serta pengurus masjid Nurul Wathan,” kata Ferry selaku Ketua Umum B-Jax.

Setiap harinya selama satu pekan, komunitas pengguna motor Yamaha Byson membagikan ratusan paket takjil. Bingkisan ini dikemas secara praktis dilengkapi dengan kantung tempat sampah, sehingga memudahkan masyarakat, maupun pengendara untuk tetap menjaga kebersihan.

“Kami juga menyediakan tempat untuk rehat sambil menikmati takjil berbuka puasa,” ujar Joe, selaku Humas B-Jax menambahkan.

Melalui kegiatan sosial seperti ini, komunitas B-Jax berharapa bisa menjadi sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat. Hal ini sekaligus memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota, karena tidak mudah bagi setiap anggota B-Jax mengatur waktu dalam kesibukan rutinitas kerja masing-masing. [Dew/Ikh]


Komentar