Bentley Tunjuk Desainer Eksterior Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bentley Tunjuk Desainer Eksterior Baru

Adi Hidayat
pada 23 Agustus 2016

Foto: Bentley tunjuk John Paul Gregory sebagai desain eksterior

CREWE - Guna menghasilkan desain eksterior terbaik, Bentley Motors mengumumkan pengangkatan John Paul Gregory sebagai Head of Exterior Design hari ini Selasa (23/8).

Desain eksterior menjadi fokus pengembangan perusahaan otomotif asal Inggris satu ini. Sebab keindahaan desain eksterior menjadi faktor penentu penilaian calon konsumen dalam membeli mobil, apalagi sekelas konsumen Bentley.

Gregory sendiri bukan orang baru di Bentley Motors. Perjalanan karirnya di Bentley Motors dimulai 8 tahun silam. Dan memasuki semester-II 2016, Ia telah dipromosikan menjabat sebagai Advanced Exterior Design Leader dan melapor langsung ke Stefan Sielaff, Director of Design Bentley Motors.

"Pengalaman John Paulus di Bentley sangat berharga. Dia membawa semangat dan pemahaman yang mendalam dari setiap hasil kerjaanya. Sudah saatnya perusahaan melihat model-model baru yang dihasilkan John Paul, bersama tim desain yang sangat terampil, membawa penyegaran pada desain Bentley berikutnya," kata Sielaff.

Sebelum bergabung dengan Bentley pada tahun 2008, Gregory menghabiskan empat tahun bekerja di Volkswagen, Wolfsburg sebagai desainer eksterior setelah menyelesaikan gelar Magister bidang desain otomotif di universitas Hochschule Pforzheim Jerman.

Sebelum mendapat gelar kepala desain eksterior, Ia sempat menuntut ilmu di universitas Northumbria, Inggris. Dalam beberapa tahun, Ia sukses merebut gelar Honours Degree bidang desain transportasi. [Ikh/Ikh]


Komentar