Bentley Continental GT Convertible Rasa Yacht Mewah Share this
Mobil Baru
Mode baca

Bentley Continental GT Convertible Rasa Yacht Mewah

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 Juli 2017

Foto: New Bentley Continental GT Convertible Galene Edition

CREWE - New Bentley Continental GT Convertible Galene Edition by Mulliner diluncurkan di Inggris.

Edisi terbatas dari Continental GT Convertible by Mulliner ini terinspirasi dari yacht super mewah. Untuk dapat menghadirkan karakter yacht mewah dalam sebuah mobil, Mulliner berkerjasama dengan Princess Yachts yang merupakan produsen yacht ternama di Inggris.

Pada desain eksteriornya, Mulliner membalut Bentley Continental GT ini dengan warna Glacier White yang diyakini sangat cocok dengan desain body. Galene Edition ini juga hadir dengan adanya perpaduan warna Sequin Blue, detail unik dan elegan sehingga memperkuat karakter kehidupan di dalam air.

Selain itu new Bentley Continental GT Convertible Galene Edition juga dilengkapi dengan dark blue hood dan Propeller Wheels 21” khas Mulliner. Sedangkan masuk ke dalam interiornya, Mulliner menghidupkan kesan klasik dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan detail khas yacht mewah.

New Bentley Continental GT Convertible Galene Edition

Pada bagian jok menggunakan bahan Linen dan Portland dengan adanya jahitan Camel. Panel pintu juga dilapisi dengan bahan Linen, Portland dan Brunel sedangkan untuk dashboard, konsol tengah serta armrest, Mulliner memadukan bahan Linen, Brunel dan Camel.

Lingkar roda Continental GT edisi terbatas ini juga dilapisi bahan Linen dan Brunel dengan jahitan Camel. Kesan yacht mewah juga semakin kuat berkat adanya panel fascia berwarna Glacier White dan jam khusus untuk Galene Edition.

Terinspirasi oleh desain yacht mewah, Mulliner juga menyediakan new material finish yaitu Pinstripe Walnut untuk edisi ini. Bahan ini dapat ditemui di berbagai yacht mewah yang telah diproduksi sejak beberapa tahun silam.

Untuk jantung pacunya, Bentley tetap menggunakan mesin 4.0-liter twin-turbo V8 yang mampu menyemburkan tenaga 500 hp dan torsi 660 Nm. [Amo/Ikh]


Komentar