Bentley Bentayga V8 Dipastikan Hadir dengan Harga Lebih Kompetitif Share this
Mobil Baru
Mode baca

Bentley Bentayga V8 Dipastikan Hadir dengan Harga Lebih Kompetitif

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 Februari 2018

Foto: Bentley Bentayga bermesin W12 (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - Bentley Bentayga bermesin V8 dipastikan akan diluncurkan di Indonesia pada kuartal ketiga tahun ini.

Bentley Bentayga telah dirilis untuk pasar otomotif Indonesia pada Februari 2017. SUV pertama Bentley ini dibanderol mulai dari Rp 10 miliar dan diklaim telah mendapatkan respon positif dari konsumen di Tanah Air.

Berkat minat konsumen yang cukup tinggi, Bentley Jakarta memastikan akan menghadirkan varian baru untuk SUV termewahnya. Varian baru ini akan mengusung mesin V8 dan memiliki rasio gear yang berbeda.

Bentley Bentayga bermesin V8 juga dipastikan dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan harga yang lebih kompetitif. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 542 hp dan torsi 770 Nm.

Bentayga V8 memiliki kecepatan maksimal 290 km/jam dan dapat menempuh 0-100 km/jam dalam 4,5 detik. Bentley Indonesia mengklaim mesin bensin V8 berkapasitas 4.000 cc cocok untuk kondisi di Indonesia.

“Bentley Bentayga dapat dipastikan akan lebih terjangkau. Bentayga varian V8 ini akan mengalami penurunan harga mulai Rp 900 juta sampai Rp 1 miliar. Kami rasa dengan adanya harga yang lebih kompetitif, Bentayga dapat semakin diminati konsumen Indonesia,” tutur Dhani Yahya, Brand Director Bentley Jakarta.

Meski memiliki mesin dan rasio gear berbeda, SUV termewah Bentley ini tetap memiliki desain yang sama. Tidak ada ubahan pada desain eksterior maupun interior untuk varian V8 terbaru ini. [Amo/Ari]


Komentar