Bentley Bangun Kamar Hotel Mewah di Dubai Share this
Hangout
Mode baca

Bentley Bangun Kamar Hotel Mewah di Dubai

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 09 Mei 2016

Foto: Bentley Motors bangun kamar hotel mewah pertama di Dubai

DUBAI - Timur Tengah dipenuhi hamparan pasir. Di lokasi gersang ini juga berdiri beberapa hotel super mewah yang bisa membuat tamunya terkesima. Hotel-hotel ini kebanyakan menyuguhkan kemewahan mencirikhaskan si pengunjung yang umumnya berkocek tebal.

Wajar jika pabrikan mobil Bentley melirik bisnis ini dengan mendirikan Bentley Suite di The St. Regis Dubai berlokasi di Al Habtoor City. Kamar hotel mewah pertama milik Bentley di Dubai ini menyuguhkan pengalaman yang tak bisa dibeli dengan uang, sebab kamar hotel ini memiliki keunikan tersendiri di dalamnya.

Bentley Motors Menginap di hotel ini mulai Rp 90 juta per malam

Dalam sejarahnya, ini merupakan bagian dari koleksi Bentley Motors dan St. Regis Hotels & Resorts, setelah berdiri konsep kamar sama di St. Regis New York dan The St. Regis Istanbul.

Keunikan dari kamar hotel mewah yang baru saja berdiri itu terlihat dari desain interiornya yang terinpirasi Bentley Mulsanne Bespoke. Jadi setiap dekorasi menampilkan keanggunan kontemporer dan kemewahan dari Bentley Mulsanne.

Bentley Motors Setiap dekorasi di dalamnya mengandalkan ahli desain interior ternama di dunia.

Bentley menyediakan beberapa hotel kamar dengan luas kamar mulai 195 meter persegi di lantai empat St. Regis Dubai. Setiap dekorasi di dalamnya menggunakan bahan khusus mulai dari marmer, kayu, kulit dan perabotan kerajinan tangan.

Pintu masuk kamar hotel dan langit-langitnya dilaburi warna krem untuk membuat pemandangan interior sangat menyejukan mata. Sementara itu di ruang tamu tersedia lampu kristal yang indah terinspirasi lampu depan Bentley Mulsanne.

Bentley Motors Penampakan kaca kamar mandi di hotel tersebut.

Kamar hotel ini benar-benar sekaligus untuk pecinta Bentley ketika berlibur ke Dubai. Bagaimana tidak, selain komponen-komponen khusus di atas, Bentley juga membuat dinding kamar tidur terbalut kulit lembut yang biasa ditemui pada mobil-mobil Bentley.

Sedangkan desain meja di samping tempat tidur terinspirasi logo sayap Bentley, dan bingkai cermin di kamar mandi terukir tandatangan Bentley. Dipastikan Anda akan terhibur dan betah berlama-lama di dalamnya.

Jim Petrus, Global Brand Leader St. Regis mengatakan, "Kami bangga bisa memperluas kemitraan global kami dengan Bentley Motors hingga ke Timur Tengah di mana kami baru-baru ini meluncurkan satu dari tiga kamar hotel St. Regis yang debut di Dubai. Kamar hotel mewah ini dirancang dengan mengutamakan kemewahan dan komitmen dari kedua merek (St. Regis Hotels & Resorts dan Bentley Motors)." [Ikh/Idr]


Komentar