Bengkel Khusus Harley-Davidson Berdiri di Jakarta Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel Khusus Harley-Davidson Berdiri di Jakarta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 Juli 2016

Foto: Bengkel khusus untuk para pecinta Harley Davidson

JAKARTA -  Baik'ers Garas merupakan integrated workshop khusus Harley-Davidson secara resmi telah beroperasi sejak Minggu, 17 Juli 2016.

Hadir sebagai pilihan workshop bagi para bikers motor besar, Baik'ers Garas tidak hanya memberikan pelayanan service saja melainkan juga memberikan ambience yang cocok dengan gaya hidup bikers motor besar. Berlokasi di Jalan Raya Fatmawati no. 6F dengan luas bangunan sebesar 500 m3 menjadikan tempat ini sangat strategis dan nyaman bagi para bikers.

Berbagai layanan service tersedia antara lain service cepat, besar hingga total. Adanya layanan pick-up service bagi bikers yang mengalami kesulitan mengunjungi tempat ini menjadi fasilitas diunggulkan.

Di tempat ini tersedia touring check sesudah atau pun sebelum touring. Touring check ini meliputi layanan ganti oli mesin dan filter, pemeriksaan dan service filter udara, cek setting belt belakang, cek brake pad dan cakram serta penyesuaian kopling.

baik'ers garas Menjaga kualitas serta menerapkan prosedur standar untuk servis Harley Davidson

Bengkel ini juga melayani modifikasi ringan hingga radikal. Bengkel ini siap melayani modifikasi sesuai dengan keinginan para penggemar moge Harley-Davidson untuk mewujudkan mimpinya. Dengan adanya kerjasama dengan Dodi Chrome membuat kualitas modifikasi tidak diragukan kualitasnya.

Tersedia berbagai macam suku cadang dan aksesori Harley Davidson mulai dari parts original hingga aftermarket yang tentunya memiliki kualitas terbaik.

Cafe dan showroom berbagai merk menjadi andalan fasilitas di bengkel satu ini. Dengan slogan "Your Motorcycle Buddy" semakin membuat tempat ini nyaman untuk dikunjungi serta melakukan perawatan motor besar.

Nilai lebih dari bengkel ini yaitu mengutamakan pelayanan, kualitas serta memakai standart Harley Davidson dalam proses perawatan motor. Teknisi yang melayani merupakan lulusan Mabua dengan pengalaman lebih dari 10 tahun.

"Teknisi kami telah berpengalaman belasan tahun menangani motor besar. Peralatan dan prosedur yang kami gunakan juga standar pabrikan yang menjamin motor dirawat dengan kualitas terbaik. Proses mulai dari motor masuk bengkel hingga kembali berada di tangan bikers juga terdata dengan baik sehingga kami bisa dipertanggungjawabkan hasilnya," tutur Ardiansyah Aidil, Vice General Manager Baik'ers Garas.

Baik'ers Garas juga menyediakan berbagai macam koleksi apparel khusus bagi para bikers motor besar. Mulai dari pakaian, jaket, helm hingga sepatu touring dapat ditemui di bengkel ini.

Tertarik? Selama satu bulan awal buka akan ada promosi diskon sebesar 10 persen untuk jasa service motor besar. Bengkel ini akan beroperasi dari Senin-Minggu mulai 9.00-17.00 WIB. [Amo/Ikh]


Komentar