Bengkel AHASS Kasih Diskon Besar Hingga 20 September 2020 Share this
Berita Motor
Mode baca

Bengkel AHASS Kasih Diskon Besar Hingga 20 September 2020

Indra Prabowo
pada 04 September 2020

JAKARTA – Bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) memberikan program layanan spesial untuk perawatan motor Honda. Layanan khusus bertema “Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS” ini memberikan diskon spesial hingga 30% dan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020.

Para pelanggan setia AHASS dan anggota komunitas motor Honda dapat memanfaatkan program spesial di bengkel-bengkel AHASS terdekat pada periode 10 - 20 September 2020.

Bagi konsumen setia Honda yang telah melakukan perawatan motor sebanyak 3 kali di jaringan bengkel resmi Honda akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa service lengkap dan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt.

Bagi anggota komunitas motor Honda yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID) serta memiliki motor di atas 5 tahun akan mendapatkan potongan 30% untuk jasa service lengkap dan juga potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt. Bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking service AHASS berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.

“Konsumen merupakan inspirasi AHM (Astra Honda Motor) dan jaringan motor Honda untuk melakukan inovasi secara konsisten, baik dalam pengembangan produk maupun layanan purna jual yang berkualitas. Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen,” kata General Manager Techincal Service Division (TSD) PT Astra Honda Motor Wedijanto Widarso.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, layanan perawatan sepeda motor Honda saat ini telah didukung lebih dari 3.794 jaringan bengkel resmi AHASS dengan sekitar 19.413 teknisi terlatih dan berpengalaman yang siap melayani puluhan juta pengguna sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. [Idr]


Komentar