Benelli Imperiale 400 Siap Jotos Royal Enfield Bullet 350 Share this
Berita Motor
Mode baca

Benelli Imperiale 400 Siap Jotos Royal Enfield Bullet 350

Denny Basudewa
pada 20 November 2019

Foto: Benelli Imperiale 400

JAKARTA – Benelli akan memamerkan Imperiale 400 yang secara tidak langsung, akan mengancam keberadaan Royal Enfield Bullet 350 di Tanah Air.

Motor yang telah meraih respon positif di India dan Malaysia, akan hadir di Indonesia melalui event IIMS Motobike Expo 2019. Sepedamotor bergaya klasik tersebut mengusung berbagai teknologi terkini yang menjadi modal utama melawan kompetitornya.

Salah satu keunggulan produk sepedamotor asal China tersebut adalah sistem pembakaran model injeksi. Selain itu meskipun masih mengandalkan mesin satu silinder, namun kendaraan ini diklaim tidak menimbulkan getaran berlebih seperi pesaingnya.

“Di IIMS Motobike Expo 2019, kami akan mengadakan soft launching Imperiale 400. Motor ini sudah dipasarkan di India dan Malaysia dan responnya positif. Keunggulannya sudah dilengkapi fitur anti vibrasi dan full ABS,” ucap Steven Kentjana, CEO PT Benelli Anugerah Motor Pusaka kepada Otospirit.com.

Ia menjelaskan bahwa calon produk barunya tersebut hingga saat ini masih dalam proses impor di Pemerintah. Konsumen dikatakan sudah bisa melakukan pemesanan, namun pengiriman unit masih belum bisa dipastikan.

“Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan tapi harus sabar karena kami masih mengurus proses NJKB pada tahun depan. Jika tidak ada halangan, pengiriman unit akan dilakukan paling lambat Maret 2020,” jelasnya kemudian.

Dikatakan sebagai kompetitor Royal Enfield Bullet 350, Benelli Imperiale tidak hanya mengandalkan fitur terkini. Namun harga yang akan ditawarkan juga kompetitif. Diketahui bahwa Royal Enfield Bullet 350 dipasarkan dengan harga Rp 68,3 juta. [Dew/Idr]


Komentar