Bell Luncurkan Helm Klasik Karya Haro Design Share this
Aksesoris
Mode baca

Bell Luncurkan Helm Klasik Karya Haro Design

Denny Basudewa
pada 21 Januari 2020

TORRANCE – Bell Helmets memperkenalkan produk terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Bob Haro.

Bob Haro sendiri merupakan mantan atlet motocross dan freestyle BMX. Haro saat ini dikenal sebagai seniman dan businessman dan memiliki brand Haro Design. Pria asal Amerika Serikat tersebut menjalankan bisnisnya dengan fokus pada apparel, tas dan gambar-gambar BMX bertemakan kartun.

Bersama Haro, Bell merancang helm dengan model klasik yang benar-benar baru, rencananya akan dijual dalam jumlah yang terbatas. Bell sendiri juga memiliki beberapa produk untuk sepeda, ketika keduanya bergabung, maka jadilah produk yang keren dan bernilai.

Bell Haro edition menggunakan basis Custom 500 SE ¾ lid. Warna dasar putih dari helm kini dibalut stripping biru. Helm ini juga dilengkapi dengan Haro sun visor lengkap dengan nama dan stripping nan khas.

Helm ini menggunakan bahan dasar fiberglass komposit. Untuk produk ini tersedia lima ukuran yang berbeda-beda shell. Bagian dalamnya telah menggunakan liner anti-bakteri. Selain itu mereka juga menyematkan benang jahitan dengan warna yang kontras.

Sun visor helm ini dapat dengan mudah dibongkar pasang. Untuk konsumen yang ingin mendapatkan tampilan lebih minimalis, sun visor dapat dilepas dengan mudah. Meskipun desainnya sederhana, Bell Haro Edition sudah mengatungi sertifikat DOT.

Konsumen yang membeli helm ini sudah termasuk kantung helm yang terdapat gambar-gambar hasil karya Haro. Bell Haro Edition ditawarkan dengan harga setara Rp 2.595 juta dan selisih hanya sekitar Rp 410 ribu dengan produk dasarnya yakni Custom 500 SE. Helm ini hanya akan diproduksi sebanyak 250 unit saja. [Dew/Ari]
 

 


Komentar