Beli VW Tiguan Allspace Sekarang, Datang pada Februari 2020 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli VW Tiguan Allspace Sekarang, Datang pada Februari 2020

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 6 hari yang lalu

Foto: VW Tiguan Allspace

JAKARTA - Volkswagen Tiguan Allspace berstatus indent hingga saat ini. Anda baru akan mengendarainya pada Februari 2020 karena VW Indonesia hanya mampu menghadirkan 200 unit dalam sebulan.

"VW Tiguan Allspace sejak pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2019 mendapat 500 pemesan. Sementara jatah kami hanya 200 per bulan. Beberapa konsumen telah mendapatkan unitnya, tapi beberapa masih menunggu. Jika konsumen beli sekarang kemungkinan dapat unitnya paling cepat Februari 2020," ucap Jonas Chendana, Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor.

SUV tersebut, mulai diperkenalkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada 18 - 28 Juli di ICE BSD.

Hanya mengingatkan, Tiguan Allspace ini lebih tinggi 42mm dan lebih panjang 25mm dari Tiguan 5-seater dengan kapasitas bagasi saat semua kursi terpasang adalah 230 liter. Saat kursi baris ketiga dilipat, kapasitas menjadi 700 liter. Sementara, dalam konfigurasi dua kursi, kapasitas bagasinya membengkak sampai 1.775 liter.

Fitur-fitur canggih lainya ada Active Info Display di layar 12,3 inchi, layar sentuh 8 inchi, Electricaly Adjustable Seat dengan tiga memori pengaturan pada sisi pengemudi, Ambient Lighting, Power Socket maupun USB Charger di berbagai tempat, 3-Zone Climatronic AC.

Daftar belum berhenti sampai di situ. masih ada Easy Open Tailgate yang dapat dibuka hanya dengan sapuan kaki di sensor bawah pintu bagasi, Keyless Entry System with Start/Stop Button, Dynamic Chassis Control dengan lima mode berkendara (Normal, Comfortable, Sporty, Eco, Individual).

Jadi tidak heran jika dalam acara VW Drive Festival SUV ini menjadi incaran untuk dijajali, karena sederet fitur yang cangih tersebut membuat pengunjung penasaran. Selain Tiguan Allspace pengunjung VW Drive Festival juga bisa menguji VW Polo. [Ric]


Komentar