Beli Tiket Bus di Bobsis Bisa Dapat Asuransi dari Adira Insurance Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Tiket Bus di Bobsis Bisa Dapat Asuransi dari Adira Insurance

Denny Basudewa
pada 10 Maret 2018

Foto: Asuransi Adira

JAKARTA – Adira Insurance melebarkan sayap dengan berkolaborasi dengan Bobsis, untuk memberikan perlindungan kepada pengguna bus.

Kolaborasi tersebut mendapat dukungan dari Kementrian Perhubungan serta Organda. Hal ini membuat setiap masyarakat yang hendak bepergian dengan menggunakan bus, mendapatkan kenyamanan lebih.

“Kami sangat bangga, dapat terlibat dalam proyek kolaborasi yang digagas oleh Kementrian Perhubungan, Organda, dan Bobsis ini. Karena kami dapat memberikan perlindungan lebih kepada pelanggan, terutama para penumpang bus yang menggunakan website maupun aplikasi Bosbis dalam pemesanan tiket bus,” ungkap Julian Noor, Chief Officer Adira Insurance.

Proyek kolaborasi yang dilakukan adalah berupa pembelian e-ticketing dari Bobsis, dimana penumpang akan mendapatkan secara langsung Asuransi Kecelakaan Diri dari Adira Insurance. Tidak hanya itu, dengan asuransi ini, penumpang mendapatkan jaminan ketidaknyaman selama perjalanan akibat peristiwa kecelakaan, kebakaran bus, maupun bencana alam seperti banjir, tanah longsor, gempa bumi, dan gunung meletus.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati perlindungan ini, dapat diakses melalui website dan aplikasi Bobsis saat melakukan pemesanan tiket bus. Tidak hanya itu, pembelian tiket juga bisa didapatkan secara langsung di beberapa terminal percontohan melalui vending machine ticketing.

“Kami juga menyediakan pelayanan Call Center, untuk memberikan pelayan klaim terbaik kepada pelanggan. Dan ini adalah bentuk strategic partnership antara Bobsis dan Adira Insurance, sehingga pelanggan dapat lebih mudah melakukan pembelian asuransi untuk mengcover perjalanannya darimana dan kapan saja, dan tidak perlu repot pergi ke terminal dan antri di loket pembelian,” ujar Julian.

Bobsis hadir sejak 2015 untuk memberikan ‘one stop solution’ untuk industri bus di Indonesia. Bus Integration System (B.I.S), adalah produk teknologi canggih yang digunakan oleh Perusahaan Otobus (PO), untuk melakukan manajemen armada, harga, penjatahan kursi, keagenan tiket sehari-harinya.

B.I.S juga terkoneksi dengan website www.bosbis.com dan aplikasi Android Bosbis, bahkan segera akan tersambung ke ratusan ribu channel penjualan offline maupun online. Sekitar 300 operator perusahaan otobus dan penyedia jasa transportasi shuttle, maupun travel telah bergabung dengan Bosbis. [Dew/Ari]


Komentar