Beli Piaggio di IIMS 2017, Dapat Aksesori Senilai Rp 7 Juta Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Piaggio di IIMS 2017, Dapat Aksesori Senilai Rp 7 Juta

Denny Basudewa
pada 30 April 2017

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia (PID) melalui Premier International ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Dalam rangka memeriahkan event tahunan tersebut, PID menawarkan berbagai promo menarik untuk para pengunjung IIMS 2017. Bertempat di hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, produsen motor ikonik asal Italia ini menampilkan berbagai produk andalannya.

“Kami terus berkembang dan berevolusi untuk terus dekat dengan para pecinta otomotif di Tanah Air. Guna mendukung tekad tersebut, kami kerap hadir di beragam ajang otomotif. Tidak hanya itu kami juga hadir dengan menawarkan sejumlah promo menarik sambil mempelajari tren pasar di Indonesia,” ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager PID.

Pada pameran otomotif berskala international tersebut, PID menampilkan dua model terbarunya yang menggunakan teknologi i-get. Mereka memamerkan Vespa S dan LX i-get 125cc yang baru saja diluncurkan beberapa waktu silam.

Selama pameran IIMS 2017 berlangsung, PID menawarkan paket promo menarik untuk para pengunjung. Konsumen yang melakukan pembelian unit Piaggio Medley maupun Liberty berhak mendapatkan kesempatan paket aksesori senilai Rp 7 juta.

Kemudian penawaran menarik ini juga berlaku bagi pengunjung IIMS yang melakukan pembelian unit Vespa tipe apapun. Konsumen yang membeli Vespa berhak mendapatkan paket aksesori senilai Rp 4 juta. Penawaran menarik ini juga diberikan pada pelanggan yang membeli Moto Guzzi.

Tidak hanya penawaran paket promo, PID juga menyediakan beberapa unit test ride seperti Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Segera sambangi both Piaggio guna mendapatkan program tersebut di atas. [Dew/Ikh]


Komentar