Beli Motor Suzuki Berhadiah MotoGP Gratis Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Motor Suzuki Berhadiah MotoGP Gratis

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 22 Juli 2018

JAKARTA - Pembeli motor Suzuki Satria dan GSX-Series pada 1 Juli 2018 berkesempatan menonton MotoGP Sepang secara langsung dan gratis. Untuk mencoba peruntungannya bisa dilakukan di arena Otobursa Tumplek Blek 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar sebuah program menarik bagi pengunjung Otobursa di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat (21-22/7). Utamanya bagi mereka yang berminat membeli motor Suzuki all-new Suzuki Satria dan GSX-S150 atau GSX-R150.

"Iya, kami punya program Ready to MotoGP lagi tahun ini. Pembeli motor itu punya kesempatan mentonton MotoGP di Sepang nanti," kata Raffi Al Ghany, Marketing Communication PT SIS di lokasi acara.

Dijelaskannya, pembeli motor tersebut nantinya  tidak hanya akan menjadi penonton. Tapi, pemenang undian juga berkesempatan bertemu langsung pembalap tim Suzuki Ecstar MotoGP. Ghany menjelaskan, akan banyak konsumen Suzuki yang diajak karena Suzuki Indonesia menyediakan puluhan tiket nonton MotoGP Sepang.

"Pembeli juga akan mendapatkan hadiah langsung jaket tim Suzuki Ecstar. Promo ini juga berlaku untuk semua pembelian all varian," tambahnya.

Calon pembeli yang tidak sempat datang ke Otobursa 2018, tidak perlu khawatir karena program ini masih akan berlangsung hingga 30 September 2018 di seluruh Indonesia. Untuk membawa pulang motor Suzuki, konsumen bisa menyiapkan uang mulai dari Rp 2,5 juta sebagai total down payment (TDP).

"Informasi mengenai pengumuman pemenang undiannya akan kami informasikan pada bulan oktober 2018 nanti," tutup Ghany. [Ary/Ari]


Komentar