Beli Motor Honda di GIIAS Medan 2019, FIFGROUP Diskon Tenor Kredit Share this
Tips
Mode baca

Beli Motor Honda di GIIAS Medan 2019, FIFGROUP Diskon Tenor Kredit

Indra Prabowo
pada 23 October 2019

MEDAN – Astra Financial memberikan beragam promo kredit mobil dan motor menarik selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Medan.

Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019 hadir di seri Medan dengan 6 lembaga jasa keuangan (LJK) di bawahnya: Astra Credit Companies (ACC), PT Federal International Finance (FIFGROUP); Asuransi Astra; Toyota Astra Financial Services (TAF); PermataBank dan Astra Life.

Bagi Anda yang ingin kredit motor Honda, FIFGROUP menyodorkan program potongan tenor menarik dimana 24 bulan menjadi 22 bulan dan 36 bulan menjadi 31 bulan.

“Biar lebih semarak, FIFGROUP memberikan hadiah langsung helm untuk seluruh  pembiayaan melalui FIFGROUP,” kata Head FIFGROUP - Elfri Vincent Laksana Siringo.

Asuransi Astra meyediakan Gratis Gift Set untuk pembelian asuransi komprehensif Garda Oto untuk 50 pembeli tunai pertama.

GIIAS Medan 2019 berlangsung di Hotel Santika Premier Dyandra, dari 23-27 Oktober 2019. Berbagai brand mobil dan motor berpartisipasi di sana. [Idr]


Komentar