Beli Motor BMW di IU Bisa Service di Sini Share this
Workshop
Mode baca

Beli Motor BMW di IU Bisa Service di Sini

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 November 2016

Foto: BMW Motorrad Indonesia terima service motor dari IU

JAKARTA - PT Maxindo Moto Nusantara sebagai agen pemegang merek (APM) motor BMW di Indonesia mempersilakan untuk semua motor gede (moge) BMW yang ada di Tanah Air untuk melakukan service di flagship store BMW Motorrad Indonesia, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kondisi ini membuka jalan bagi seluruh pemilik motor BMW yang sebelumnya merasa kesulitan mendapat pelayanan maksimal.

Dikatakan Paulus B. Suranto. Director Sales and Marketing Maxindo Moto, pemilik motor BMW Motorrad cukup melakukan registrasi ke Maxindo Moto. Proses tersebut bisa dibilang "pemutihan". Setelah itu semua data tentang motor dan pemiliknya terkoneksi langsung dengan prinsipal BMW Motorrad di Jerman.

"Kami menyiapkan beberapa persyaratan atau terms & conditions yang harus dipenuhi mereka pemilik motor BMW yang beli motornya di IU. Setelah melakukan registrasi ke Maxindo Moto, pemilik motor akan mendapatkan pelayanan yang sesuai dan tidak perlu khawatir soal spare part motor," kata Paulus di Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Paulus mengatakan pemberlakuan registrasi tersebut tidak menerapkan batasan tahun sepedamotor.

"Namun ada biaya yang dikenakan sesuai usia sepedamotor. Setelah proses registrasi selesai, semua data tentang motor, VIN motor akan sepenuhnya sesuai nama pemilik motor," tutup Paulus. [Ikh]


Komentar