Beli Mobil via Mobil123 Gratis Asuransi Kecelakaan dari Axa Life Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Mobil via Mobil123 Gratis Asuransi Kecelakaan dari Axa Life

Denny Basudewa
pada 11 October 2016

Foto: Transaksi di Mobil123.com

JAKARTA – AXA Life Insurance bekerjasama dengan portal otomotif Mobil123.com guna memanjakan konsumennya.

AXA Life Insurance memberikan gratis asuransi kecelakaan pada seluruh konsumen Mobil123.com. Adapun setiap konsumen yang berhak mendapatkan program menarik tersebut, adalah pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di dealer rujukan Mobil123.com.

AXA Life Insurance memberikan asuransi senilai Rp 25 juta, untuk konsumen yang membeli kendaraan di bawah Rp 200 juta. Pelanggan tersebut berhak mendapatkan penggantian selama tiga bulan.

Sementara konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di atas Rp 200 juta, berhak mendapatkan asuransi senilai Rp 50 juta. Pelanggan yang melakukan transaksi di Mobil123.com akan ditanggung selama enam bulan.

Setiap konsumen yang telah melakukan transaksi di Mobil123.com, lalu mereka cukup mengisi formulir secara online. Hal ini dilakukan agar setiap konsumen mendapatkan benefit yang ditawarkan oleh AXA.

Setiap konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian dan mengisi formulir, kemudian akan mendapatkan email notifikasi dari pihak AXA. Program menarik ini sendiri digelar sejak Oktober hingga Desember 2016. [ADV]


Komentar