Beli Mobil Peugeot Kini Dapat Garansi 5 Tahun Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Mobil Peugeot Kini Dapat Garansi 5 Tahun

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 12 August 2019

Foto: New Peugeot 5008

JAKARTA – Astra Peugeot memberikan masa garansi yang lebih panjang untuk mobil barunya, yakni hingga 5 tahun.

Astra Peugeot memberikan layanan purnajual yang semakin memanjakan para pelanggannya. Jika sebelumnya pelanggan Peugeot hanya diberikan garansi 3 tahun, kini warranty produk Astra Peugeot menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer.

“Inilah program 5 tahun Peace of Mind persembahan Astra Peugeot sebagai prioritas utama kami. Langkah ini mempertegas komitmen Astra Peugeot dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan di Tanah Air,” ucap Rokky Irvayandi selaku Chief Executive Astra Peugeot.

Layanan yang diberikan program ini termasuk PMP (Peugeot Maintenance Package), meliputi Free Servis Berkala (Jasa dan Sparepart) selama 5 tahun atau 60.000 KM untuk pembelian unit kendaraan dari Astra Peugeot, serta 5 tahun layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

Program ini berlaku per 1 Agustus 2019 untuk New Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008. Astra Peugeot ingin memberikan kualitas produk teruji, dan diimbangi dengan layanan purna jual yang mumpuni.

Sebagai bagian dari layanan purna jual, layanan pendukung seperti Home Service dan Pick-up Service juga diberikan kepada pelanggan. Kedua layanan ini memungkinkan  seluruh pengguna Peugeot tidak perlu repot pergi ke bengkel.

Mekanik professional dan  terlatih siap datang ke lokasi untuk merawat mobil pelanggan atau dapat juga dijemput untuk dibawa ke bengkel resmi Peugeot. Layanan ini didukung jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta, Banten, Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur). [Hlm/Idr]


Komentar