Beli Mobil Mewah di TDA Luxury Toys Dapat Bonus Poin Singapore Airlines Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Mobil Mewah di TDA Luxury Toys Dapat Bonus Poin Singapore Airlines

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 01 October 2019

Foto: TDA Luxury Toys

JAKARTA – Menggandeng Singapore Airlines, TDA Luxury Toys menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setianya.

Lewat kerja sama ini, konsumen yang melakukan transaksi jual beli mobil di TDA Luxury Toys akan otomatis mendapatkan member untuk menikmati program Singapore Airlines KrisFlyer.

Bagi Anda yang belum mengetahui, KrisFLyer adalah program pengumpulan poin yang dimiliki oleh maskapai Singapore Airlines. Poin ini nantinya dapat ditukar dengan tiket pesawat, tiket hotel, atau voucher belanja.

Konsumen TDA Luxury Toys yang melakukan transaksi bisa mendapatkan poin KrisFlyer. Dengan melakukan transaksi minimal Rp 1 - 2 miliar, konsumen akan memperoleh total 5.000 poin. Jumlah poin ini juga berlaku untuk nominal kelipatan.

Pihak TDA Luxury Toys menjelaskan, alasan dipilihnya maskapai Singapore Airlines untuk kolaborasi program baru ini merupakan hasil research yang dilakukan pada konsumen.

“Karena memang dilihat dari klien-klien kita kebanyakan menggunakan Singapore Airlines. Jadi makanya kita kerjasama sama Singapore Airlines, bukan yang lain,” ujar Mochammad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys.

Program baru dari TDA Luxury Toys ini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan yang melakukan transaksi jual beli per Oktober 2019. Poin KrisFlyer yang didapatkan akan berlaku selama 3 tahun.

“Ini kan loyalty program kita pada klien, jadi karena klien kita banyak yang menggunakan Singapore Airlines ya tentunya mereka akan happy. Mereka akan merekomendasikan TDA, tentunya yang akan kembali lagi ke penjualan dan pembelian kita,” pungkas Iyoes. [Hlm/Idr]


Komentar