Beli Kredit Yamaha NMAX, Cicilan Rp 40 Ribuan per Hari Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Kredit Yamaha NMAX, Cicilan Rp 40 Ribuan per Hari

Indra Prabowo
pada 16 September 2020

Pada September 2020, dealer utama Yamaha Thamrin Brothers menggelar program Hello September bagi para konsumen yang ingin beli motor secara kredit. Dealer Yamaha ini beroperasi di kawasan Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Program spesial selama September 2020 itu memberlakukan down payment (DP) spesial dan biaya angsuran menarik untuk pembelian Yamaha Nmax 155 dan Yamaha Mio M3.

Melalui program Hello September para konsumen bisa melakukan pembelian Yamaha Nmax 155 dengan cukup bayar 3,5 juta rupiah dan angsuran hanya 40 ribuan-an rupiah/hari. Sedangkan kredit Yamaha Mio M3 cukup bayar 2,2 juta rupiah dan angsuran hanya 20 ribuan-an rupiah/hari.

”Di bulan September ini kami ingin mempersembahkan promosi menarik bagi konsumen. Bahkan ini berlangsung selama bulan September jadi konsumen bisa memanfaatkannya. #NaikYamahaAja, gunakan sepeda motor Yamaha untuk partner berkendara terbaik Anda dan dapatkan melalui program Hello September !” ungkap Eng Bok, Senior Manager Marketing Main Dealer Thamrin Brothers. [Idr]


Komentar