Beli Kawasaki di Jakarta Fair 2017 Banyak Promo Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Kawasaki di Jakarta Fair 2017 Banyak Promo

Denny Basudewa
pada 09 June 2017

Foto: Kawasaki di Jakarta Fair 2017

JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hadirkan banyak promo menarik di Jakarta Fair 2017.

Pesta rakyat yang bertepatan dengan hari jadi Jakarta ini dimanfaatkan KMI untuk menawarkan berbagai promo menarik. Bertempat di JIExpo Kemayoran, mulai 8 Juni - 16 Juli 2017, KMI memamerkan seluruh line-up Kawasaki, mulai dari tipe Ninja Family, Z Series, Versys Series, KLX Series, hingga Big Bike.

Tidak hanya menawarkan barisan motor-motor andalannya, produsen motor yang identik dengan warna hijau ini memajang ragam apparel dan aksesori. Hal ini menjadi tempat berburu para kolektor produk-produk berbau Kawasaki.

Adapun sejumlah promosi yang ditawarkan KMI pada Jakarta Fair 2017 meliputi:

  1. Free Excecutive Lounge Access

    Mulai dari tahun 2013, KMI selalu memperhatikan konsumen dengan menyediakan fasilitas “Kawasaki Executive Lounge” di setiap pamerannya. Kali ini pun KMI masih menyediakan fasilitas ini.

    Pemilik STNK Kawasaki dapat menyantap free makanan dan minuman di booth Kawasaki. Bahkan setiap sabtu dan minggu konsumen bisa menikmati minuman bubble tea segar, Chatime. Selain itu jika Anda melakukan pembelian apparel minimal Rp250 ribu atau melakukan pembelian motor di tempat juga dapat menikmati fasilitas premium ini.

  1. Program Kredit DP Ringan Ninja 250 SL #semuabisapunyaninja

    Program #SemuaBisaPunyaNinja yang viral ini bisa Anda dapatkan juga di Jakarta Fair 2017. Promo berupa kredit dengan DP ringan Ninja 250SL untuk tenor 3 tahun.

  1. Free 1 (satu) Helm Nolan N86 khusus untuk pembelian Versys-X 250 City & Tourer secara cash maupun credit KMI memberikan 1 buah helm Nolan N-86 untuk setiap konsumen yang membeli Versys-X 250 tipe city maupun tourer, secara cash maupun kredit.
  1. Free Kawasaki Road Service (Selama 1 Tahun)

    Kawasaki Road Service atau KRS membantu Anda menangani permasalahan yang terjadi dengan motor kawasaki Anda ketika sedang berada di perjalanan, di kota manapun di Indonesia. Setelah menelepon call center, mobil towing akan datang untuk memberikan bantuan.

    Bahkan dapat mengantarkan bensin ketika kehabisan ditengah jalan (biaya pembelian bensin dibebankan kepada konsumen). Jika Anda membeli motor Kawasaki maka dapat memanfaatkan fasilitas ini tanpa biaya membership selama 1 tahun.

  1. Free Kawasaki Rider Protection (Untuk tipe tertentu)

    Kawasaki Rider Protection atau KRP membantu Anda dalam menyelesaikan urusan pembiayaan, jika terjadi hal yang tidak diinginkan (seperti kecelakaan) pada Anda, motor Kawasaki Anda, dan pihak ketiga yang dirugikan.

    Khusus untuk pembelian motor Kawasaki dengan harga di atas Rp200juta, maka secara otomatis akan mendapatkan benefit dari KRP.

  1. Special Price

    Beberapa line-up Kawasaki bisa didapatkan dengan special price, atau harga khusus, diantaranya Z250 SL ABS, Z250 SL, Ninja 300, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan Ninja ZX-14R all type. [Dew/Ikh]


Komentar