Beli Honda Mobilio dan BR-V Bulan Ini Lebih Banyak Untungnya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Honda Mobilio dan BR-V Bulan Ini Lebih Banyak Untungnya

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 10 May 2019

JAKARTA — PT Honda Prospek Motor (HPM) memberikan penawaran menarik bagi masyakarat yang memutuskan membeli mobil Honda Mobilio maupun Honda BR-V di bulan Mei 2019. 

Menyambut musim Lebaran 2019, PT HPM meluncurkan program penjualan dan purna jual untuk memudahkan masyarakat memiliki mobil Honda. Melalui "Semarak Mudik bersama Honda", konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama Mei 2019 akan mendapatkan berbagai hadiah langsung untuk meringankan biaya perjalanan mudik. 

Program ini berlaku bagi pembeli Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode Mei 2019. Hadiah langsung yang didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala dan bingkisan senilai Rp 2,5 juta (syarat dan ketentuan berlaku). 

Di luar program tersebut, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio sepanjang bulan Mei akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program "Honda Loyalist" atau "Apresiasi Dunia Pendidikan" (syarat dan ketentuan berlaku). Keuntungan serupa juga didapat oleh konsumen Honda BR-V melalui program "Honda Loyalist" atau "Honda Upgrader" (syarat dan ketentuan berlaku). 

Selain kemudahan untuk memiliki mobil Honda menjelang Hari Raya, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumennya yang melakukan perjalanan mudik melalui aplikasi Honda Siaga. Dengan aplikasi ini pemudik dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel siaga Honda yang dituju. 

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer Honda, serta membagikan lokasi dealer atau posko Honda melalui WhatsApp atau media sosial lainnya. Aplikasi Honda Siaga dapat diunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis. Dealer dan posko Honda Siaga akan mulai beroperasi pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019.

"Bulan Mei ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V, karena program yang kami tawarkan akan sangat meringankan perjalanan mudik bersama mobil Honda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM. [Ary/Ari]


Komentar