BCA Finance Manfaatkan Mall untuk Gelar Pameran Mobil Share this
Berita Mobil
Mode baca

BCA Finance Manfaatkan Mall untuk Gelar Pameran Mobil

Adi Hidayat
pada 24 October 2018

Foto: BCA Finance Manfaatkan Mall untuk Gelar Pameran Mobil

JAKARTA – BCA Finance menggelar ‘Pekan Raya Otomotif BCA Finance’ (PRO BCAF) di 17 kota di Indonesia.

Ini adalah pameran otomotif yang digelar oleh BCA Finance dengan tujuan mempertemukan dealer mobil dengan konsumen di tempat-tempat strategis seperti pusat perbelanjaan. Dengan demikian pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan mobil impiannya.

“Melalui event ini, BCA Finance berharap dapat memberi kontribusi positif dalam menggairahkan industri otomotif dan pembiayaan di Tanah Air. BCA Finance pun berkomitmen untuk terus mengadakan acara di ini tahun-tahun mendatang,” tutur Roni Haslim, Presiden Direktur BCA Finance.

Salah satu pusat perbelanjaan yang menggelar PRO BCAF adalah AEON Mall Jakarta Garden City, Jakarta. Di pusat perbelanjaan ini, PRO BCAF ini digelar pada 23-28 Oktober 2018 dan menghadirkan sejumlah authorized dealer seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi dan Wuling.

Sejumlah penawaran menarik pun diberikan untuk pelanggan yang membeli mobil secara kredit di acara ini. Sebut saja diskon biaya admininstrasi senilai Rp 1 juta, gratis asuransi banjir selama satu tahun dan asuransi Tanggung Jawab Hukum senilai Rp 5 juta.

Selain itu, PRO BCAF juga menghadirkan 300 hadiah dan satu unit sepeda motor sebagai hadiah grand prize bagi pelanggan beruntung. [Adi/Ari]


Komentar